weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik Yotsuba

sinopsis komik Yotsuba

Manga yang mengetengahkan slice of live nampaknya sedang populer beberapa tahun belakangan. Salah satunya adalah Yotsuba&!, judulnya memang “Yotsuba dan (tanda seru)” jika ingin membacanya seperti orang jepang, maka dia bisa dibaca “Yotsuba To”. Sama seperti gambarnya yang berkesan manis, ceritanya juga sama manisnya. Tidak ada pertempuran berdarah atau drama penuh air mata, hanya kekonyolan seorang anak kecil dan orang-orang disekitarnya (baik anak-anak atau atau orang yang lebih tua).

Mungkin kedengarannya seperti Shincan, hanya saja dikurangi gurauan orang dewasa atau sindiran-sindiran sosial. Gantinya sebuah komedi yang mengetengahkan keluguan, baik dari si anak kecil maupun orang dewasa di sekitarnya. lucu, ringan dan hangat, seperti roti yang baru muncul dari panggangan.

Yotsuba dan bunga matahari

Yotsuba mirip dengan Aria karya Kozue Amano, mengetengahkan cerita mengenai bagaimana para orang baik, menjalani kehidupannya. Tokoh utama cerita ini adalah seorang anak kecil bernama Youtsuba, dia adalah anak perempuan yang ceria, penuh semangat dan imajinasi. Dia tinggal bersama ayah angkatnya Mr. Koiwai, pengarang yang tinggal sendirian. Hubungan mereka baik dan Pak Koiwai harus hidup dengan berurusan dengan tingkah eksentrik anak angkatnya. Mereka kemudian bertetangga dengan keluarga Ayase yang memiliki tiga anak perempuan, Asagi yang tua dan cantik, Fuuka anak SMU yang bersemangat, adik keduanya Ena yang penuh tanggung jawab. Mereka adalah keluarga lengkap yang bahagia.

Gambarnya seperti yang sudah saya bilang bagus, sangat kawai. Plotnya juga berkisar tentang kehidupan sehari-hari dengan ditambah keusilan orang-orang dewasa dan keeksentrikan Yotsuba. Yotsuba mengetengahkan plot-plot yang tak jauh dari kehidupan sehari-hari seperti berbelanja, mengunjungi tetangga, bermain dengan teman hanya saja Yotsuba membuat suasana menjadi menarik dengan tindakannya yang aneh namun khas anak-anak. Komik yang diperuntukkan bagi mereka yang memerlukan cerita yang hangat seperti sinar matahari. Jika sudah bosan dengan Manga yang gelap, penuh darah, rasa sakit. Maka Yotsuba bisa jadi pilihan.


 

Info