weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik I'll

Sinopsis Komik I'll

"Akane Tachibana, dan Hitonari Hiiragi, dua remaja yang sangat tergila-gila pada basket. Mereka berdua bertemu sebagai lawan di latih tanding terakhir klub basket SMP Akane. Ternyata, mereka pun masuk ke SMU yang sama, SMU Kouzu. Tidak dapat disangkal, kalau mereka saling tertarik untuk menjajal kemampuan masing-masing."

Dalam latih tanding SMP terakhir Hitonari melakukan kecurangan dengan sengaja menyikut Akane yang membuat dirinya didiskualifikasi. Hitonari sebenarnya pemain basket yang hebat, tapi memiliki kebiasaan jelek akibat permasalahan dalam keluarga. Dia memutuskaan berhenti dari bermain basket. Lulus SMP mereka berdua bertemu lagi di SMU Kouzu. Sebenarnya Hitonari diminta sang Ayah yang juga pelatih basket untuk masuk SMU Hayamazaki, tapi Hitonari menolak karena tidak ingin didikte oleh sang Ayah, selain itu dari hati kecilnya dia ingin bermain basket bersama Akane. Sementara itu Akane memutuskan masuk lebih dulu dalam klub basket SMU Kouzu. Ketika latih tanding melawan SMU Hayamazaki, Hitonari diminta Akane untuk ikut bergabung. Keduanya yang selama ini berselisih akhirnya saling bekerja sama mengalahkan SMU Hayamazaki yang dilatih oleh Ayah Hitonari.

Komik ini mengambil tema olahraga basket, tapi cerita didalamnya lebih banyak mengenai masalah-masalah yang dialami tiap karakternya. Hal ini yang membuat komik ini menarik untuk dibaca. Gambarnya juga sangat bagus.

Nilai = 9/10
Pengarang  = Hiroyuki Asada
Gambar = Hiroyuki Asada
Jumlah Buku = 14 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2005 - 2006
Jenis = Drama, Sports
DQ Review Komik


 

Info