weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik HItman Reborn

Sinopsis Komik HItman Reborn

Awalan
Tsunayoshi Sawada, seorang siswa SMP di Jepang yang payah dalam segala bidang pelajaran (termasuk Olahraga) kedatangan seseorang yang mengaku sebagai Guru Les Privat yang bernama Reborn. Awalnya Tsuna dan Ibunya kaget karena bentuk tubuh dan penampilan Reborn yang seperti anak Balita. Ternyata dibalik penampilannya yang polos, Reborn adalah seorang Pembunuh Bayaran Peringkat Satu Dunia! Tujuan Reborn menemui Tsuna adalah untuk mengangkatnya sebagai Bos/Ketua Mafia ke-10 dari Vongola Famiglia! (Famiglia dalam Bahasa Italia adalah Family/Keluarga)

Perubahan
Sejak bertemu Reborn, kehidupan Tsuna jadi berubah. Awalnya adalah saat Ia pulang sekolah dan menemui teman sekelas yang dicintainya yang bernama Kyouko Sasagawa. Dia merasa putus asa karena Kyouko memiliki pacar (yang bernama Mochida). Tak lama setelah itu Reborn 'membunuh' Tsuna dengan pistol yang selalu dibawanya. Tsuna langsung roboh dengan darah keluar dari keningnya. Namun bukannya tewas, Ia malah bangkit lagi dengan hanya menggunakan Celana Pendek. Sontak ia langsung berlari mengejar Kyouko yang baru saja pergi dan menyatakan perasaan cintanya. Kyouko yang kaget langsung kabur dan tak lama setelah itu Tsuna pun langsung sadar. Ternyata itu adalah efek dari peluru 'Dying Will' yang ditembakkan Reborn ke jidad Tsuna. Efek peluru itu adalah melakukan penyesalan terakhir yang dialami oleh target sebelum mati selama 5 menit. Sejak saat itulah Reborn sering membantu Tsuna dengan Peluru Dying Will-nya. Seperti pertarungan memperebutkan Kyouko dengan Mochida, saat mengikuti pertandingan Voli (Peluru ditembak di kaki agar bisa lompat tinggi), melawan Siswa Pindahan dari Italia "The Smokin Bomb" Hayate Gokudera, dan Menyelamatkan temannya yang jago dalam baseball Takeshi Yamamoto dari percobaan bunuh diri. Sejak saat itu julukan Tsuna 'yang payah' berubah menjadi Tsuna 'Sang Pahlawan' di sekolahnya.

Tokoh Awal
Dalam komik pertamanya ada beberapa Tokoh Penting, antara lain:
-Tsunayoshi Sawada
-Reborn
-Ibunya Tsuna
-Kyouko Sasagawa
-Mochida (Mantan Pacarnya Kyouko)
-Hayato Gokudera (Menjadi Sahabatnya Tsuna)
-Takeshi Yamamoto (Menjadi Sahabat Tsuna juga)
-Kepala Sekolah dan Pak Guru Nezu (Guru yang ingin men-D.O. Tsuna dan Hayato karena kasus).
-dan Lambo si cengeng (Mafia dari Bovino Famiglia yang ingin menyerang Reborn).

Ceritanya seru banget loh! Nggak heran kalau KHR jadi salah satu Anime/Manga terkenal di Jepang dan Seluruh dunia! ^_^


 

Info