weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis komik yugo the negotiator

Sinopsis komik yugo the negotiator


"Seorang warganegara Jepang disandera di Pakistan dan berbagai usaha untuk membebaskannya gagal. Putrinya kemudian menyewa Yugo, negotiator handal yang tidak pernah gagal dalam menyelamatkan sandera. Yugo harus menerobos masuk ke sarang penyandera sendirian tanpa sepengetahuan pihak militer Pakistan dan para perampok padang pasir yang berada di sepanjang jalan menuju tempat sandera. Mampukah Yugo menyelamatkan sanderanya?"

Pagi-pagi, Yugo Beppu kedatangan seorang tamu wanita bernama Mayuko Iwase di kantornya, kedatangannya bertujuan meminta bantuan Yugo untuk membebaskan ayahnya yang di sandera di Pakistan karena negoisasi resmi mengalami kegagalan. Yugo pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya sebagai bekal menuju Pakistan. Sesampainya di Pakistan, Yugo menemui Haji Rafmani guna mencari informasi tentang Yusuf Ali Mesa, pemimpin orang-orang Dakoit. Haji Rafmani menyarankan Yugo pergi ke pelabuhan untuk mencari perahu yang bernama El Shareez. Disana Yugo bertemu Aktar yang memberikannya kalung untuk ditunjukkan kepada Yusuf Ali Mesa agar Yugo bisa berbicara dengannya. Yugo pun berangkat menuju Quetta melalui jalan pegunungan Kiltar ditemani seorang penari bisu. Di tengah perjalanan Yugo ditangkap oleh orang-orang Dakoit. Hukuman mati dijatuhkan padanya. Yugo mengalami penyiksaan yang luar biasa, dirinya di jemur di tengah terik panas matahari dan wajahnya dilumuri oleh semut. Dalam keadaan kritis Yugo ditolong oleh penari bisu. Yugo pun berteriak-teriak memanggil keluar Yusuf Ali Mesa, setelah melihat kalung yang dikenakan Yugo, Yusuf Ali Mesa membawa masuk Yugo kedalam untuk diinterogasi. Untuk membuktikan dirinya dilindungi oleh Allah, Yugo menerima tantangan untuk menusuk tangannya sendiri tanpa rasa sakit. Menyaksikan keteguhan hati Yugo, Yusuf Ali Mesa akhirnya mengakui Yugo sebagai seorang pemberani dan mengajaknya untuk segera memulai negoisasi.

Komik ini bercerita tentang Yugo Beppu, seorang negoiator handal. Kasus-kasus yang diterimanya berasal dari belahan dunia dan selalu membawa dirinya dalam bahaya yang bisa berujung kematian. Cerita komik ini begitu seru dan menegangkan, ceritanya terasa sangat nyata karena banyak mengambil tema dari konflik-konflik yang benar-benar terjadi di dunia.

Nilai = 9.5/10


 

Info