weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Nila + Ungu

Sinopsis Nila + Ungu

Sinopsis Nila
Terpisah dari orang tua dan saudara kembarnya sejak kecil, Fatimah daisuh oleh seorang wanita yang mengasihinya, tapi sangat miskin. Kemiskinan begitu menjeratnya, sehingga ketika ia terdesak oeh penyakit ibunya, ia terjun ke lembah hitam sebagai seorang pelacur. Hidupnya terikat oleh dua laki-laki yang berpengaruh besar pada dirinya, yaitu seorang pria beristri, dan seorang penulis gagal. Hidup yang penuh dosa terus dijalaninya, hingga akhirnya ia hancur dan jatuh sedalam-dalamnya. Disitulah ia baru menemukan jatidirinya yang sebenarnya, sebagai seorang wanita pilihan. Wanita yang berharga dan tidak usah menjual dirinya pada laki-laki untuk mendapatkan uang. Di sini ia harus menyerahkan seluruh miliknya, bahkan seluruh uang yang pernah dimilikinya, untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Sebagai Nila, wanita keenam yang telah terpilih sejak ia di dalam kandungan.

Sinopsis Ungu
Setelah mengalami kematian dari suami yang dikasihinya dan anaknya kehilangan tangan akibat bom di Hotel Ritz, Irene Hermaya pergi mencari seorang pria yang bisa menyembuhkan kelumpuhan putrinya. Pria itu berada di Yerusalem, jadi ia pun pergi ke sana. Tapi pertemuannya dengan pria itu menguak suatu rahasia takdir yang begitu besar, yang telah ditentukan untuk diembannya dalam hidupnya yang berantakan. Ia harus memimpin ketujuh wanita pelangi untuk menggenapkan rencana Yang Maha Tinggi. Bukan sesuatu hal yang mudah, karena tiba-tiba saja nyawanya mulai terancam oleh teror yang mengerikan oleh sebuah kekuatan yang tidak sanggup ia atasi. Apakah Lazuardy sanggup membantunya menyelesaikan tugas ini?

 

Info