weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinospis Komik Handsome Girl

Sinospis Komik Handsome Girl

Ide Cerita dari Handsome Girl sendiri sebenernya nggak se-WAH Marmalade Boy ataupun seunik Mint na Bokura. Tapi, bukan berarti nggak bagus sama sekali lho ya... karena aku bener-bener terhibur dengan waktu yang kuhabiskan untuk ngebaca komik ini.

Bercerita tentang seorang aktris muda Jepang bernama Mio Hagiwara yang selalu dapet peran antagonis di dramanya. Dia selalu dipasangkan sama penyanyi muda yang banting setir kedunia akting bernama Aya Sawaki, juga merupakan sahabatnya.

Padahal, Mio Hagiwara tuh nggak pernah sungguh-sungguh menjalani perannya sebagai aktris. Karena alasannya menjadi aktris hanya buat mendekatkan diri sama Teruomi Matsumoto, tetangga sekaligus aktor muda terkenal sekaligus cowok yang disukainya. Tapi, setelah sempet maen satu kali, para sutradara malah banyak tertarik sama dia dan make Mio buat peran antagonis.

Tapi suatu hari, berbulan-bulan setelah dirinya jadi artis, untuk pertama kalinya dia dipasangkan kembali dengan Teruomi tadi. Mio excited banget. Tapi, jreng! Dia harus jadi peran antagonis lagi, hahaha! Entah kenapa image-nya bagi sutradara selalu cocok uat meranin antagonis.

Tapi Mio nggak peduli, dia nggak mau menyia-nyiakan kesempatan maen dramaTV dengan Teruomi. Lagipula, drama itu adalah drama besar yang digadang-gadang bakal meraup untung yang besar banget. Saat itulah Mio ketemu dengan asisten sutradara yang bernama Ichiya Kumagai. Dia masih muda, seumuran Mio, dan anak dari sutradara legendaris Jepang. Tapi yang bikin sebel itu, sikap Ichiya yang sok ngatur.

Kehidupan Mio mulai memusingkan! Diatur-atur sama cowok sok tahu yang nyebelin bernama Ichiya, belum lagi harus menerima kenyataan kalo Aya, sahabatnya akan memainkan peran utama yang ada adegan ciumannya dengan Teuomi sedangkan Mio memainkan karakter antagonis.

 

Info