weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik THE STRIKER

Sinopsis Komik THE STRIKER

"Najima dan Gogan Tomero alias Gol, yang baru saja pindah sekolah memasuki tim sepak bola SMA Aigan. Pertama-tama, Najima yang patuh pada sepak bola tradisional dan Gol yang permainannya sangat liar bermusuhan untuk memperebutkan posisi striker andalan. Tetapi sejak mereka bersepakat untuk bekerjasama demi kemenangan prestasi kesebelasannya pun semakin meningkat."

"Kesebelasan Aigan kini diperkuat oleh Koichi Najima, seorang pemain sepak bola terbaik seJepang, jagonya sepak bola ala Inggris, dan Gogan Tomero alias Gol yang gaya sepak bolanya liar dan mengandalkan tenaga. Sikap kedua orang itu bagaikan air dan minyak, tapi semenjak mereka sepakat untuk bekerjasama pada saat pertandingan latihan, kesebelasan Aigan selalu menang dalam setiap pertandingan dan tak terkalahkan. Kemudian kesebelasan Aigan pun mengikuti pertandingan seleksi tingkat daerah untuk pertandingan sepak bola antar SMA seJepang. Pada pertandingan babak pertama, mereka harus menghadapi kesebelasan Omu yang dipimpin oleh Matoba yang terkenal dengan permainan kasarnya. Kesebelasan Aigan kecolongan 1 gol terlebih dahulu akibat dari serangan dari permainan kasar yang bertubi-tubi dari para pemain kesebelasan Omu. Kaki Najima dan Gol pun terluka oleh point sepatu Matoba yang diubah menjadi setajam pisau, sehingga pertandingan jadi kacau dan menimbulkan banyak korban. Ini memang pertandingan yang berat bagi kesebelasan Aigan, tapi berkat permainan kompak dari Najima dan Gol. mereka berhasil menyamakan kedudukan. Kini pertandingan babak kedua pun tinggal 15 menit lagi..."

Salah satu komik karya Takeshi Maekawa yang patut untuk dibaca. Komik bertema sepak bola ini memiliki cerita yang sangat seru. Tentang 2 sahabat, Najima dan Gol dari SMA Aigan, walaupun awalnya mereka saling memperebutkan posisi striker, namun akhirnya mereka menyadari bahwa kemenangan lebih penting. Mereka berdua saling menahan ego dan bekerja sama mencetak gol. Dengan adanya mereka berdua, merebut posisi juara nasional bukan lagi mimpi bagi SMA Aigan.

 

Info