weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik SILVER AMULET

Sinopsis Komik SILVER AMULET

"Sepulang dari ekspedisi di gurun Takla Makan, ayah membawa satu benda aneh. Saat kuperhatikan, sesuatu didalamnya bergerak. Tidak berapa lama, ayah ditemukan tewas mengenaskan dengan penyebab yang masih tidak diketahui. Lalu, tiba-tiba sosokku berubah menjadi seekor singa. Apa yang terjadi? Rahasia apa yang terdapat dalam Amulet penemuan ayah...?"

Yumi membangunkan ayahnya Profesor Mizuki yang masih tertidur di meja kerja. Perhatiannya tertuju pada benda aneh berupa amulet yang ditemukan di Takla Makan. Tiba-tiba sesuatu didalam amulet bergerak dan masuk ke dalam mulutnya. Kejadian yang begitu cepat tadi membuat Yumi kebingungan dan menganggap ini hanya perasaannya saja.
Sepulang sekolah, Yumi bersama Ken tetangga sekaligus guru sekolahnya, menemukan Profesor Mizuki tewas mengenaskan tanpa diketahui penyebabnya. Kematian ayahnya membuat Yumi bertanya-tanya siapa yang tega melakukan ini. Malam harinya, Kijima asisten ayahnya datang membicarakan hal yang aneh yaitu ingin melanjutkan keturunan dengan Yumi. Perkataan Kijima membuat tidur Yumi gelisah, karena yang dia sukai adalah Ken, tak lama kemudian terdengar suara aneh dalam dirinya, perlahan-lahan Yumi berubah menjadi seekor singa perak.
Besoknya Yumi mendatangi Kijima untuk meminta penjelasan apa yang telah terjadi. Menurut Kijima mereka bukan lagi manusia, kromosom mereka sudah berubah dan Kijima juga mengaku bahwa dirinya yang membunuh Profesor Mizuki.
Karena penolakan Yumi untuk melanjutkan keturunan, Kijima bermaksud membunuh Ken, Kijima berubah menjadi wujud asing, demikian juga dengan Yumi. Demi menyelamatkan Ken, Yumi terpaksa bertarung dan membunuh Kijima. Tewasnya Kijima membuat pemilik amulet lain diperintahkan untuk membunuh Yumi sebagai pemilik amulet terakhir.

Komik ini bercerita tentang makhluk dari luar angkasa, yang diam-diam merasuk ke dalam tubuh manusia melalui amulet untuk melanjutkan kehidupan abadi, karena mereka sendiri terancam punah. Yumi yang semula diburu untuk dibunuh, berbalik melakukan penyelidikan dan mencari kelemahan mereka. Walau hanya 2 jilid tapi cerita komik ini sangat menarik dan seru.

Nilai = 9/10
Pengarang  = Hiroko Kazama
Gambar = Hiroko Kazama
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2003
Judul Asli = Gin No Amulet
Jenis =  Mystery, Supernatural

 

Info