weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Sailor Moon

Sinopsis Komik Sailor Moon

"Usagi Tsukino adalah seorang gadis normal sampai ia bertemu dengan Luna, kucing yang bisa bicara, yang mengatakan bahwa dia adalah Sailormoon. Sebagai SailormoonUsagi harus berjuang memberantas kejahatan dan menegakkan keadilan, dengan kekuatan bulan danPrincess Moon yang misterius. Dia bertemu gadis-gadis lain yang ditugaskan menjadi Sailor Soldier dan mereka bersama-sama melawan kekuatan jahat!".

"Usagi Tsukimo adalah gadis yang ceroboh dan cengeng. Sebenarnya, dia adalah Sailor Moonyang selalu membela keadilan. Bersama teman-temannya, Sailor Mercury dan Sailor Jupiter, ia mencari kristal perak dan Putri BulanLuna, si kucing hitam, sudah melarangnya melibatkan teman-temannya, tapi, entah kenapa ia merasa tidak tenang. Selain itu ia juga selalu dibayang-bayangi si Topeng Tuxedo. Bagaimana selanjutnya...?".

Tokoh utama komik ini adalah Usagi Tsukino, siswi SMP yang rada oon dan ceroboh. Usagidipilih oleh kucing yang bisa bicara bernama Luna untuk menjadi salah satu Pretty Soldierbernama Sailor Moon. Tujuannya adalah untuk mencari Putri BulanUsagi tidak sendirian dalam menjalankan misinya, dia bertemu dengan Pretty Soldier lainnya yaitu Ami Mizuno(Sailor Mercury), Rei Hino (Sailor Mars), Mako Kino (Sailor Jupiter) dan Ai Minako (Sailor Venus) yang awalnya malah dikira sebagai Putri Bulan. Tidak ketinggalan seorang pria tampanMamoru (Topeng Tuxedo) yang selalu datang membantu jika Usagi tengah berada dalam kesulitan. Mereka saling bahu membahu menghadapi Dark Kingdom yang ingin menguasai dunia dan menginginkan kekuatan kristal perak milik Putri Bulan. Seiring waktu perlahan ingatan masa lalu mereka kembali. Ternyata Usagi adalah princess SerenityPutri Bulan yang dicari selama ini, sedangkan Mamoru adalah pangeran Endimion, kekasih Usagi di masa lalu.
Di awal ceritanya masih diwarnai kelucuan-kelucuan akibat tingkah laku Usagi yang ceroboh dan seenaknya tapi lama kelamaan cerita mulai berubah menjadi semakin serius dan semakin seru. Lawan-lawan yang datang semakin tangguh dan Sailor-Sailor lain mulai bermunculan.

 

Info