weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Misteri Ernest

Sinopsis Komik Misteri Ernest

"Gadis itu kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan. Kemudian ia diasuh keluarga Anderson dan diberi nama Miriam, sesuai dengan putri mereka. Tetapi sejak kedatangannya, kejadian-kejadian misterius mulai menimpa keluarga itu secara berturut-turut. Siapakah sebenarnya gadis itu..."

Komik one shoot ini memiliki cerita yang lumayan menarik dan mengerikan antara lain

- Misteri Ernest
Tahun 1984, seorang anak perempuan tiba-tiba melintas dan tidak sengaja tertabrak oleh keluarga Anderson. Ketika sadar anak perempuan itu tidak bisa mengingat siapa dirinya sendiri. Keluarga Anderson merawat dan memberi nama Miriam, sebagai pengganti Miriam anak kandung Anderson yang sudah meninggal. Kehadiran Miriam membuat Jenny O'Brien keponakan Anderson merasa terganggu, karena dialah pewaris terdekat kekayaan Anderson. Jenny bekerja sama dengan pacarnya Eddy untuk mencelakai Miriam sampai menuduh Miriam adalah Ernest Swarzberry seorang penyihir ilmu hitam pemuja setan yang telah dibunuh 171 tahun yang lalu.

- Pembalasan dari Kubur
Cerita dimulai dari hadirnya siswi baru bernama Karen White. Kedatangannya membuat Mira, Marta dan Kirana merasa takut rahasia lama mereka akan terbongkar. Apalagi sebelumnya sahabat mereka sendiri Seina tewas dibunuh. Mereka takut Karen White yang melakukan balas dendam berkaitan peristiwa 6 tahun yang lalu.

- Zodiak ke 13
Bercerita tentang Liz yang baru saja diputuskan cintanya oleh Paul. Liz membunuh Paul karena tidak terima dengan keputusan Paul. Namun ketika Liz sedang kebingungan di jalan, dia melihat sosok Paul ada disana bersama Sally. Bagaimana mungkin Paul masih hidup ?

- Di Balik Dinding
Bercerita tentang anak kecil bernama Toni yang akrab dengan wanita dewasa bernama Elena. Toni sangat membenci pak Farrel suami dari Elena. Apalagi setelah mendengar Elena sering menangis disebabkan pak Farrel yang tidak setia dan kasar. Tengah malam Toni melihat pak Farrel mengubur sesuatu. Toni curiga kepada pak Farrel karena dia tidak melihat lagi Elena disana.

- Bidadari Biru
Bercerita tentang Mary yang diundang ibunya kedesa. Sampai di villa tempat tinggal ibunya, Mary mengalami kejadian aneh melihat sosok mirip dirinya namun dengan wajah terbakar sebagian. Ibunya juga sering menyebut nama Anggie tapi tidak mau menjelaskan siapakah yang dimaksud. Mary merasa ada yang disembunyikan dari orang-orang yang tinggal di villa tersebut.

 

Info