weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MinaMino

Sinopsis Komik MinaMino

Minamino Maria (perempuan) dan Minamino Noel (lelaki) adalah sepasang anak kembar yang akrab satu sama lain. Tapi suatu hari, Maria menyukai pelatih klub basket putri SMP Morinomiya dan memutuskan untuk pindah ke sana. Noel yang tidak ingin Maria jatuh cinta segera menyusul Maria dengan menyamar sebagai perempuan.

Hari-hari yang dilalui Noel sangat berat karena ia harus hati-hati agar identitasnya sebagai cowok tidak diketahui oleh orang lain. Tetapi pada suatu hari penymarannya akan diketahui oleh teman prianya yang bernama Sasa karna dia terbebani karna telah menolak sasa. Dan juga teman sekamar Noel, Miyuu. Pernah suatu hari seorang vokalis band yabg terkenal disekolah tersebut,Chris menyukai Noel.

Karena terus ditolak cintanya maka ia mengejar Miyuu, teman sekamar Noel yang segaligus dsukainya dan Chris mengira bahwa Noel adalah seorang laki-laki (walau memang kenyataannya). Maka ia memanggil Noel ke gudang sekolah, untuk mengantisipasi maka yang datang adalah Maria. Agar sang vokalis percaya bahwa Noel wanita maka Maria membuka bajunya.

Pada saat itu datanglah Sasa menolong Maria. Saat itu juga mulailah timbul rasa cinta Maria terhadap Sasa(walau sebenarnya Sasa sudah menyatakan cintanya). Yang menarik dari cerita ini adalah bahwa Noel merupakan cinta pertama dari Sasa. Dan mereka pernah berciuman (mereka juga memfoto adegan ciuman itu). Komik ini patut dibaca karena kisahnya yang lucu.

 

Info