weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Medusa

Sinopsis Komik Medusa

"Akemi yang agak ceroboh selalu dibantu sahabatnya, Yoko. Sampai detik terakhir hidupnya, Yoko tetap memperhatikannya. Akemi sama sekali tak menyangka, di balik kebaikan sikapnya, Yoko menyimpan kebencian yang sangat besar. Rohnya terus menghantui Akemi, untuk membalas dendam...."

Komik oneshot misteri ini memiliki kumpulan cerita yang cukup menghibur, beberapa diantaranya sangat seram dan menegangkan. Berikut cerita-cerita pendek yang ada di dalamnya.


- Medusa
Bercerita tentang Akemi yang memiliki sahabat bernama Yoko. Di depan Akemi, Yoko selalu terlihat baik. Sampai suatu saat Yoko tewas tertabrak kereta setelah menolong Akemi. Setelah kejadian itu mulai terjadi peristiwa aneh yang menimpa Akemi. Rambutnya ditumbuhi oleh rambut lain yang sama dengan rambut Yoko. Rambut yang bisa bergerak sendiri dan melukai orang lain. Barulah Akemi menyadari jika selama ini ternyata Yoko sangat membenci dan ingin membunuhnya.

- Dear Friend
Bercerita tentang Maki yang memiliki sahabat bernama Izumi. Setelah mengetahui Maki menyukai Shigeru, Izumi mulai bertingkah aneh dengan mengaku mencintai Maki padahal mereka sama-sama perempuan. Izumi semakin berbuat diluar batas dengan mencoba membunuh Shigeru dan orang-orang yang dekat dengan Maki.

- Pohon Pembunuh
Bercerita tentang Nao yang pada saat liburan musim panas mendatangi tempat ayahnya bekerja di sebuah desa. Di tempat itu akan didirikan hotel dan lapangan golf. Tapi para pekerja mendapat kendala ketika hendak menebang sebuah pohon Sugi yang telah berumur 5000 tahun dan dikeramatkan penduduk desa. Pohon tersebut mempengaruhi pikiran orang untuk saling membunuh. Nao dan adiknya Mio pun tidak luput dari sasaran pembunuhan dan mereka harus melarikan diri dari teror pohon tersebut.

- Ruang Kelas Bertopeng
Bercerita tentang Misato yang tidak sengaja melihat pak Kitano sedang mengubur mayat di sekolah pada malam hari. Keesokan harinya Misato menceritakan hal tersebut kepada teman-temannya tetapi tidak ada yang percaya karena pak Kitano adalah guru favorit. Tuduhan itu membuat dirinya dibenci oleh sekolah dan dirinya menjadi terancam bahaya karena pak Kitano menyusun rencana untuk membungkamnya. Membuat dirinya seolah-olah melakukan bunuh diri.

 

Info