weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MANUSIA SERIGALA

Sinopsis Komik MANUSIA SERIGALA

"Sejak kecil Hazumi dan So selalu bersama. Hazumi telah menganggap So sebagai kakaknya. Namun, setelah So menyadari dirinya adalah manusia serigala, ia lari dari kehidupan Hazumi karena tak ingin rahasianya diketahui oleh Hazumi. Tetapi Hazumi terus mencarinya..."

"So dan Hazumi dibesarkan seperti kakak beradik. So mempunyai rahasia yang tidak ingin diketahui oleh Hazumi. Empat tahun yang lalu di balai penelitian tempat ayah Hazumi berada ada kejadian penganiayaan oleh binatang. Itu disebabkan karena So yang mempunyai darah keturunan manusia serigala dari ibunya. Karena takut akan dirinya sebagai manusia serigala, dia meninggalkan Hazumi. Hazumi yang teruis mencari So menemukan pemuda bernama Yumetoki Sano yang mirip dengan So. Pada liburan musim dingin, Hazumi pergi menemui Yumetoki, dan ternyata dia adalah anak angkat Sano Daigo, teman dekat ayah Hazumi. Dia tahu bahwa itu adalah So yang hilang selama ini. Pada saat itu kelompok kontraktor Amamiya menculik Hazumi. Untuk menolong Hazumi, So mengejar mereka dan di depan Hazumi dia berubah menjadi serigala."

Komik jadul ini memiliki cerita yang seru dan menghibur. Bercerita tentang So dan Hazumi yang terpaksa berpisah setelah So menyadari dirinya adalah manusia serigala. Hazumi tidak menyerah dan terus mencari So, sampai akhirnya So bisa menerima keinginan Hazumi dan melakukan petualangan bersama-sama. Nantinya asal usul So akan terkuak dan mereka akan melawan sekelompok orang yang menginginkan kekuatan di balik kekuatan manusia serigala milik So.

 

Info