weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Luna Lunatic

Sinopsis Komik Luna Lunatic

"Kizuki Luna terkejut ketika dia mendapati dirinya bertemu dengan relief yang hidup! Ketika sedang membersihkan ruang doa, tanpa sengaja tangan Luna tergores relief di dalam ruang itu. Ternyata... darah yang menetes dari tangannya, telah membangkitkan seorang vampir yang disegel selama ribuan tahun. Vampir itu mendadak berdiri di hadapannya!"

"Kizuki Luna, murid kelas 1 sekolah St. Angelica. Suatu hari, ia dihukum untuk membersihkan ruang doa. Tanpa sengaja tangannya terluka dan darahnya membebaskan Mao, si raja setan penghisap darah! Ternyata setan ini bisa dilumpuhkan. Akibat meminum darah Luna, setan ini akan meniru gerak-gerik Luna. Itu sebabnya sekolah St. Angelica tetap damai."

Komik ini bercerita tentang Kizuki Luna, seorang siswi yang rada-rada tomboi. Karena tidur di kelas, Luna mendapat hukuman untuk membersihkan ruang doa. Ketika sedang membersihkan sebuah relief, tanpa sengaja tangannya terluka sehingga darahnya terciprat ke wajah yang ada di relief. Tiba-tiba pahatannya bisa bicara, sontak karena kaget Luna malah mengepel wajah tersebut. Ternyata sosok yang ada dalam relief itu adalah Mao, si raja setan yang sudah beberapa ratus tahun disegel didalamnya. Mao meminta lebih darah Luna, namun Luna malah memarahinya dan segera pergi.

Ketika sedang membersihkan kuburan bersama Maria, sahabatnya yang rada o'on, tiba-tiba banyak zombie keluar dari tanah. Zombie mulai menyerang sekolah mereka. Mau tidak mau, Luna terpaksa kembali menemui Mao, karena gara-gara hawa siluman Mao maka zombie-zombie jadi bermunculan. Mao bersedia menolong mengusir zombie asalkan boleh menghisap darah Luna. Setelah bebas, sifat asli Mao keluar sebagai raja setan yang licik dan pura-pura lupa dengan janjinya. Di saat Luna terpojok terjadi keajaiban, ternyata Luna bisa mengendalikan Mao. Gara-gara menghisap darah Luna, Mao tidak bisa menolak keinginan Luna. Akhirnya semua zombie dihajar habis-habisan oleh Mao walaupun itu bukan keinginan Mao.

 

Info