weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Lukisan Merah

Sinopsis Komik Lukisan Merah

"Ryuichi Amemiya, murid berbakat, diterima di SMU favorit jurusan seni. Untuk menunjukkan kegembiraannya, ia mengecat merah rambutnya. Tetapi sehari setelah pengumuman itu, ia tewas karena kecelakaan lalu lintas. Lukisan terakhirnya menjadi pajangan di ruang seni sekolah. Dan sejak saat itu, muncul desas desus bahwa murid yang memandang lukisan itu akan terkena kutukannya..."

Komik one shoot misteri ini lebih cocok di sebut komik psikologi karena lebih banyak bercerita tentang psikologi jiwa manusia. Semua cerita didalam komik ini diceritakan dengan sangat bagus.

- Lukisan Merah
Bercerita tentang lukisan peninggalan dari Ryuichi Amemiya, murid yang ceria, ketika diterima masuk SMU Kohoku jurusan kesenian dia mengecat rambutnya dengan warna merah dan membuat lukisan dirinya. Sayang sebelum menepati janji  untuk memberikan hadiah kepada Hazuki, Ryuichi tewas tertabrak mobil. 2 Tahun kemudian muncul rumor yang mengatakan ada lukisan terkutuk di ruang seni. Lukisan yang berlumuran darah, padahal lukisan tersebut merupakan lukisan peninggalan dari Ryuichi. Hazuki tidak bisa menerima rumor sesat itu dan berusaha menjelaskan kepada teman-temannya agar tidak terjadi kesalah pahaman tentang lukisan tersebut.

- Dunia Gila
Bercerita tentang dunia bully di SMP,  Mizuhno, Ikebe dan Kurita selalu saja membully Yamaguchi yang terlihat lemah. Mereka bertiga selalu merasa lega setelah melakukan bully. Sampai suatu ketika sekolah melegalkan bully dan mengadakan pelajaran khusus bully yang benar. Tujuannya untuk mengurangi akibat bully yang merugikan. Dengan adanya pelajaran ini, Mizuhno, Ikebe dan Kurita akhirnya menjadi sadar, tindakan bully adalah perbuatan pengecut, dan jika mereka stress mereka bisa menyalurkannya untuk kegiatan lain yang positif.
Catatan: ternyata istilah dalam bahasa indonesianya bully adalah "menggencet".. :)

- Mantera
Bercerita tentang Tanabe Chiziru yang baru saja berteman akrab dengan Ayano Sakurai. Chizuru tidak menyadari jika teman barunya ini adalah orang yang memiliki kepribadian licik dan tidak segan-segan berbohong untuk memutar balikkan fakta.

- Pengakuan
Bercerita tentang kasus bunuh diri Yoko Katayama yang menghebohkan dan tidak pernah diduga. Karena Yoko adalah sosok anak yang baik dan suka menolong jadi tidak ada alasan untuk bunuh diri. Namun dibalik semua itu, Yoko memiliki sisi lain dan hanya Megu, Aoi dan Hikaru yang mengetahui kejadian sebenarnya penyebab kasus bunuh diri Yoko. Mereka bertiga sepakat untuk menyimpan rahasia tersebut dalam-dalam.

 

Info