weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Love Tiara

Sinopsis Komik Love Tiara

"Gara-gara kakeknya seorang pencuri permata terkenal di kotanya, Miyako Oribe jadi sulit mendapatkan pekerjaan sebagai desainer permata. Dia dan sepupunya, Takeru Oribe, jadinya hanya meneruskan pet shop milik keluarga. Lalu saat beredar rumor kasus penipuan penukaran batu berkualitas tinggi dengan yang berkualitas rendah, seorang detektif datang menemui mereka..."

Miyako Oribe, 21 tahun, adalah pemilik pet shop tua di ujung kota, bersama sepupunya Takeru Oribe yang bekerja disana sebagai pet detective. Sebenarnya Miyako mempunyai kemampuan yang luar biasa sebagai desainer perhiasan, tapi karena kakeknya pernah mencuri perhiasan, mereka tidak mendapat kepercayaan dan dikenal sebagai keturunan pencuri ternama. Tanpa disadari Miyako, ketika dia bekerja sambilan di mall untuk Kijima Jewelry, perhiasan yang dia perbaiki di tukar oleh sang direktur. Detektif Hattori pun sudah menasehati Miyako agar hati-hati bekerja disana karena reputasi buruk sang direktur. Menyadari dirinya dimanfaatkan untuk menipu, Miyako bertekat untuk mengembalikan perhiasan yang asli. Dibantu Takeru dan ibu dari detektif Hattori, Miyako menyiapkan rencana untuk menjebak direktur Kijima Jewelry.

Komik ini memiliki cerita yang lucu dan sangat menghibur, tentang Miyako seorang desainer permata, Walaupun mendapat cap buruk sebagai keturunan pencuri ternama, Miyako tetap menjalani hidup dengan semangat dan ceria. Selain bekerja sebagai desainer perhiasan, Miyako juga mengurusi binatang-binatang di pet shopnya. Di akhir cerita Miyako menemukan jawaban dari rahasia yang disimpan kakeknya, alasan kenapa sang kakek sampai melakukan pencurian.

 

Info