weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Little New York

Sinopsis Komik Little New York

Kisah tentang cewek Jepang bernama Shino yang jatuh cinta dan menikah dengan cowok Amerika bernama Danny. Settingnya di Jepang awal masa Meiji, jadi ceritanya cukup berbobot. Bayangin aja, Jepang waktu itu baru saja memulai membuka hubungan ke dunia luar dan banyak penduduknya yang membentuk gerakan anti orang asing. Jadi betapa beratnya perjuangan Shino saat itu.

Akhirnya Shino memilih untuk mengikuti suaminya hidup di Amerika dan di sana pun tak kalah berat perjuangannya menyesuaikan diri dengan kehidupan di Amerika. Apalagi teman masa kecil Danny yang masih mencintai Danny pun muncul dan ikut mencoba ‘merusak’ kebahagiaan Shino dan Danny.  Tapi cinta mereka tetap kuat menghadapi segala rintangan tersebut.. Shino yang tertarik dengan kamera juga akhirnya menjadi seorang  fotografer.

 

Info