weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Legenda Pelangi

Sinopsis Komik Legenda Pelangi

ilustrasi gambar
Legenda Pelangi 1-4 Tamat

"Sebagai satu-satunya laki-laki keturunan keluarga Glenn, Adrian akan dinobatkan sebagai Duke yang baru. Sebenarnya Adrian tidak menginginkan gelar itu, tetapi keadaan memaksanya. Vieny, putri bangsawan dari desa, memutuskan pergi kesana untuk menemani Adrian dengan alasan untuk belajar tata krama. Ternyata keluarga Glenn dan bangsawan lainnya meremehkan Vieny. Dengan dalih demi kebaikan Adrian, Lou memaksa Vieny kembali kedesanya walaupun Vieny harus mengingkari janjinya untuk selalu mendampingi Adrian."

"Bila kita melihat pelangi, lalu pada hari itu tidur dengan bantal yang beralaskan tujuh macam bunga, kita bisa memimpikan kekasih kita di masa depan. Legenda itu dikenal dengan nama Legenda Pelangi.
Pertemuan Vieny dengan Adrian yang pertama terjadi di kediaman Count Swann. Suatu hari secara tidak sengaja Vieny yang tertidur karena lelah bermain di Bukit Pelangi, bermimpi tentang Adrian. Ketika terbangun dari tidurnya, ia mendapati bantalnya beralaskan tujuh macam bunga.
Tiba saatnya Adrian pergi ke rumah keluarga Glenn untuk mewarisi gelar Duke dari ayahnya. Vieny menyusul kesana. Paman Vieny, Lou memberi pilihan pada Vien untuk meninggalkan kediaman Duke Gleen jika ia benar-benar mencintai Adrian. Dengan perasaan sedih akhirnya Vieny kembali ke Bukit Pelangi. Waktu terus berlalu. Keduanya tumbuh dewasa. Tiba undangan bagi Vieny untuk menghindari pesta dansa keluarga Glenn..."

Komik ini bercerita tentang Vieny, gadis tomboi yang suka memanjat pohon, selalu bermain bersama Neal cs di Bukit Pelangi. Hingga suatu ketika dia bertemu Adrian anak dari Duke Gleen. Bermula dari rasa benci tapi lama kelamaan menjadi saling suka. Tapi hubungan mereka tidak berjalan mulus, karena dirinya dianggap sebagai anak bangsawan kampung yang membuat Adrian sebagai seorang Duke dicemooh oleh bangsawan lain. Jika pembaca menyukai komik seperti Candy Candy yang lucu dan sedih, pasti akan menyuk

 

Info