weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kobochan

Sinopsis Komik Kobochan

Kobo-Chan berceritakan tentang seorang anak berusia 5 tahun yang bernama Kobo Tabata, Kobo tinggal dirumah yang sederhana di TokyoJepang, bersama kedua orangtuanya dan kakek-neneknya serta seorang pamannya. Kobo sangat takut ke dokter gigi dan dokter THT.
Ayah kobo bernama Koji Tabata, merupakan pegawai kantoran yang biasa-biasa saja yang selalu berangkat ke kantor dengan menggunakan kereta,suka bermain golf tetapi tidak terlalu mahir.
Ibu Kobo bernama Sanae Tabata, merupakan ibu rumah tangga biasa yang sehari-harinya hanya dirumah dan sangat preventif terhadap Kobo agar Kobo tidak sering makan coklatbiskuit ataupun permen.
Kakek kobo bernama Yamakawa Iwao, kakeknya sangat memanjakan kobo dan bersifat keras kepala dan gengsian, kesenangannya yaitu minum manisan buah, sake dan menonton tv
Nenek Kobo bernama Yamakawa Mine, neneknya bersifat hampir sama dengan kakeknya kobo, namun kesenangannya yaitu membuat asinan tiap tahunnya.
PamanKobo bernama Takeo, merupakan guru SMA yang sangat disenangi oleh murid-murid disekolahnya, diam-diam menyukain guru olahraga di sekolahnya yang bernama Ibu Hanada (cieeeeee..huuu), Paman Takeo pun sangat senang mendaki gunung, bermain rugby, judo dan mahir menyusun barang-barang kedalam tasnya
Bibi kobo bernama Sakiko Ia adalah Istri Takeo. Merupakan guru sma sama seperti Takeo
Adik Kobo Bernama Miho, Dia Pertama Kali muncul di Kobo Chan Komik 20,ia sangat suka menjilat apa saja.
Kobo juga memiliki dua hewan peliharaan yang pertama anjing dan yang kedua kucing, anjingnya bernama Pochi (dibeberapa jilid bernama hero), sedangkan si kucing bernama si Manis(dibeberapa jlid bernama Mi)

 

Info