weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Hinano's Dream

Sinopsis Komik Hinano's Dream

Summary :
" Akhirnya impian Hinano menjadi idola terwujud. Bahkan sekarang, Hinano sudah mulai mengisi acara di berbagai stasiun TV. Namun banyak kendala yang harus dihadapi dari pesaingnya. Sanggupkan Hinano mempertahankan gelarnya sebagai idola? "

 Hinano adalah seorang anak cewek yang ceria, selalu tersenyum, dan tidak pernah menyerah dalam menggapai impiannya sebagai idola! Pas lagi ikut audisi, Hinano melakukan hal bodoh sampai sampai dia diusir bahkan sebelum dia menunjukkan bakatnya. Minato, seorang cowok yang merupakan model majalah memberikan cermin ajaib yang bisa memantulkan hati orang yang membawanya, kalau tersenyum di cermin, pasti akan ada hal luar biasa yang terjadi!

    Singkat cerita, Hinano pun kini menjadi seorang idola baru dengan nama Hina setelah ia memulai debut untuk menganggantikan Mika Uchida yang sedang di opname.
Seperti Yuzuki yang punya Chiyoko, Hinano juga punya teman yang sangat bisa diandalkan bernama Shingo Aikawa. Shingo bahkan rela berkencan dengan Mika agar Mika tidak mengetahui indentitas Hina yang sebenarnya.
     Hina, Mika dan seorang idola baru lagi, Izumi Watase kemudian bermain bersama di suatu drama musikal. Ini adalah panggung terakhir Hina karna setelah itu, ia memberikan cermin ajaibnya pada seorang anak cewek yang mengidolakannya.

Quotes (volume 2) :
" Kalau gagal terus langsung menyerah, itu bukan impian namanya! " - Hinano
" Yang bisa merubah diri kita bukanlah kekuatan cermin itu melainkan hati kita sendiri. Cermin itu seperti jimat yang memberitahukan kita bahwa semuanya akan berjalan lancar kalau kita selalu tersenyum " - Minato
" Gagal pun tak masalah! Semuanya akan berjalan lancar kalau kita selalu tersenyum. Karena kesempatan itu bukan cuma sekali! Jadi jangan menyerah! " - Hinano

 

Info