weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Give Me All Your Love

Sinopsis Komik Give Me All Your Love

Sakura Himeko adalah cewek yang pandai, jago olahraga dan sangat cantik. Karena sempurna dalam segala hal, Himeko memilki banyak fans dan pengikut. Himeko menyatakan bahwa cowok yang ingin jadi pacarnya harus sesempurna dia dan harus mau berlutut di hadapannya. Tidak pernah ada cowok yang memenuhi persyaratan itu sampai kemudian Himeko bertemu dengan Ren Ozora, yang juga sama-sama sempurna. Tapi Ren malah menjadi rival Himeko dan membuat kehidupan Himeko di sekolah menjadi sulit. Apakah yang akan dilakukan Himeko agar tetap menjadi nomor satu?


Himeko menyadari bahwa ia menyukai Ren. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Himeko merasa cemburu melihat Ren yang dikelilingi wanita pada saat festival sekolah. Selain itu, Himeko juga panik karena Ren menciumnya. Tapi harga diri menghalangi Himeko sehingga ia tidak dapat jujur mengakui perasaannya. Ikuti akhir kisah si ratu sempurna dan pria paling hebat yang pernah ditemuinya!

 

Info