weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Genius Family Company

Sinopsis Komik Genius Family Company

“Genius Family Company”. Karya Tomoko sensei yang satu ini sangat sayang kalau dilewatkan. Dalam karyanya ini sensei menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda genius berusia 17 tahun, bernama Katsuyuki Natsuki. Tinggal berdua dengan ibunya yang bernama Yoshiko Natsuki, di rumah mereka yang dibeli oleh Katsuyuki dari hasil bermain saham saat usianya 13 tahun.

Katsuyuki, pemuda kelas 2 sma yang suka sekali bermain saham dan belajar tentang manajemen dan bisnis, suatu hari dikejutkan dengan permintaan ibunya untuk menikah lagi setelah sekian tahun menjanda. Katsuyuki sebenarnya maklum ibunya menikah lagi, tapi yang membuat dia kesal adalah karena calon ayah tirinya―Sosuke Tanaka― seorang novelis yang lebih mirip dengan gelandangan dan anaknya―Haru Tanaka― yang ‘aneh’. Sangat jauh dari bayangannya.

Dia menyangka kalau ibunya akan memilih laki-laki yang seperti mendiang ayahnya, seorang broker handal, pegawai kantoran elit, tampan, dan pintar. Tapi ternyata sang ibu malah memilih laki-laki yang pekerjaannya tidak jelas, gemuk, kumuh, dan ‘berisik’. Bagi Katsuyuki yang seorang perfeksionis, calon ayah dan saudara tirinya itu nggak banget alias bukan termasuk kriteria seorang ayah dan saudara yang dia inginkan.

Setelah pernikahan ibunya berlangsung, Katsuyuki merasa dunianya yang sempurna telah kacau. Hingga setiap hari kerjaan Katsuyuki hanya marah-marah. Suatu hari Katsuyuki menjawab telepon dari luar negeri yang menanyakan tentang Sosuke Tanaka, ayah tirinya. Karena saat itu dia sedang kesal, Katsuyuki menjawab bahwa ayah tirinya telah meninggal. Kehebohanpun terjadi, keesokan harinya teman-teman ayah Sosuke datang dari seluruh penjuru dunia. Mereka ingin menghantarkan ayah Sosuke ke peristirahatan terakhirnya. Tentu saja Katsuyuki sangat terkejut, dia tidak menyangka candaannya yang sekenanya di telepon kemarin dapat respon yang sungguh tidak dia duga. Keadaan sangat kacau sekali, dan kebetulan ayah tirinya dan Haru sedang pergi keluar. Saat mereka kembali, mereka sangat terkejut karena kenalan mereka dari berbagai negara berkumpul di rumah dan sedang mengadakan upacara kematian Sosuke Tanaka, yang nyata-nyata masih hidup. Bagi Katsuyuki, makin kacaulah rumah dan kehidupan sempurnanya.

Upacara kematian yang dilakukan oleh kenalan ayah Sosuke menjadi upacara kegembiraan atas ‘hidup’nya kembali ayah Sosuke. Mereka menggelar pesta api unggun di halaman rumah semalam suntuk. Esok paginya, Katsuyuki makin kesal saja, karena bertambahlah penghuni rumahnya, yaitu kenalan ayah Sosuke dari luar negeri. Kekesalan Katsuyuki makin bertambah saat tahu ayah Sosuke dan Haru sangat fasih berbicara dengan bahasa Inggris. Dan memiliki banyak kenalan dari berbagai Negara di dunia, Katsuyuki benar-benar merasa kesal. Setelah beberapa hari satu persatu kenalan ayah Sosuke kembali ke Negara mereka masing-masing. Tapi masih ada dua orang yang ngotot pengen tinggal yaitu kakek Lin, dan Ami.

Manga ini menyuguhkan cerita yang cukup tidak biasa, namun sangat sayang untuk dilewatkan. Manga karya sensei Tomoko Ninomiya ini diterbitkan oleh Level Comic di Indonesia sebanyak 6 Jilid tamat.

 

Info