weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dragon Drive

Sinopsis Komik Dragon Drive

Sinopsis:

Reiji Ozora berpikir ia tidak becus pada hal apa pun - terutama sekolah! Lalu suatu hari ia diperkenalkan ke sebuah permainan yang disebut Dragon Drive dan mendapatkan naga virtualnya sendiri bernama Chibi. Kecil dan lemah, Chibi tampaknya juga pecundang besar seperti Reiji! Tapi setelah pertempuran pertama mereka, Reiji menyadari mungkin ada hal lebih pada teman kecilnya daripada yang terlihat.

Inilah Dragon Drive, permainan VR Battle rahasia untuk anak-anak dalam istana naga yang tersembunyi dari orang dewasa. Maiko merasa teman kecilnya Reiji yang setengah-setengah itupun pasti akan ketagihan. Dalam permainan ini, setiap pemain akan bertarung habis-habisan dengan Dragon pendamping mereka. Pasangan Reiji adalah Chibi, seekor naga kecil misterius yang tidur nyenyak saat pertama dimunculkan; daya tempurnya juga 0. Kejadian yang sangat tidak biasa memang, tapi Dragon Drive sendiri juga masih menyimpan banyak rahasia di dalamnya.
... Reiji, kamu bakal nggak apa-apa tuh?

"AKU TAK MAU KALAH DARINYA!" Pertarungan dengan juara DD, Hikaru Himuro telah menyulut api di dalam diri Reiji Ozora. Reiji yang biasanya mudah menyerah kali ini berjuang keras menempa diri tanpa mengeluh sedikitpun. Reiji dan Chibi melewatkan hari-hari latihan keras di training room. Tapi suatu hari...

Chibi itu partner juga teman yang berharga bagiku! Demi menemukan 'kebenaran', Reiji dan kawan-kawannya pergi ke kota penyelenggara Dragonic Heaven. Di sana, Reiji bertemu sepasang anak kembar yang memperlakukan Chibi seperti mainan belaka. Kemarahan Reiji meledak..

Menjelang hari h turnamen Draconic Heaven di kota Yaudim, Reiji dan kawan-kawannya dijebak oleh calon lawan mereka di pertandingan pertama. Yang menolong mereka di saat genting adalah seorang pemuda berkaca mata hitam. Siapakah dia sebenarnya? Apa yang menanti Reiji di turnamen?

 

Info