weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Doki Doki

Sinopsis Komik Doki Doki

komik yang berakhir paling menyedihkan Doki-Doki, karangan Yuka Takase. Komik itu bercerita mengenai lima orang sahabat yang terdiri dari tiga orang wanita yaitu Chika, Kaori, dan Shigeru, serta dua orang pria yaitu Hiroya dan Yuya yang merupakan saudara kembar. Singkatnya, Kaori suka sama Hiroya, tapi Hiroya suka sama Chika. 

Chika sendiri awalnya “merasa” cuma menganggap Hiroya sebagai seorang teman, nggak lebih. Namun benarkah demikian? Ternyata seiring berjalannya waktu, Chika sadar kalau selama ini dia juga suka sama Hiroya. Akan tetapi, karena tidak ingin menyakiti hati sahabatnya, Kaori yang juga suka Hiroya, maka Chika memutuskan untuk menutupi perasaannya tersebut. Sampai pada suatu hari akhirnya Hiroya menyerah mengejar Chika yang tidak juga memberikan respon positif, dan memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Kaori. 

 

Info