weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Di Balik Jendela Putih

Sinopsis Komik Di Balik Jendela Putih

Kisahnya tentang sepasang teman sejak kecil, Yoshito Yano dan Seiko Kuraishi, yang berteman sejak masih SD. Yoshito sebelumnya adalah anak yang tidak ramah dan ketus, tak pernah mengucapkan terima kasih.. namun lambat laun berubah sifatnya menjadi baik hati setelah bertemu dengan Seiko yang polos, jujur, tulus dan apa adanya. Sifat Seiko membuka sifat baik Yoshito, sehingga mereka pun berteman akrab.

Namun ketika SMP, Yoshito berkelahi dengan teman mereka yang meledek Seiko dengan membaca buku hariannya. Gosip pun merebak, mereka digosipkan pacaran.  Yoshito yang belum berpikir ke arah itu langsung bersikap defensif dan mengatakan bahwa Seiko hanyalah teman kecilnya. Semenjak itu Seiko menjadi agak berubah sikapnya, namun mereka tetap berteman seperti biasa.

Beranjak SMA, Yoshito menjadi cowok yang populer. Gosip bahwa mereka pacaran juga merebak, namun Seiko selalu berkilah bahwa mereka teman kecil. Tanpa disadari Yoshito mulai menyukai Seiko, namun dipendamnya. Wakko, teman akrab Seiko juga diam-diam menyukai Yoshito, namun ia selalu mendukung Seiko. Sedangkan Kichijoji, teman akrab Yoshito yang mengetahui perasaan Yoshito, selalu mencegah Yoshito untuk mengungkapkan perasaannya, seakan-akan dia cemburu.. Sampai akhirnya muncul Masayoshi Taido, teman sekelas kakak Seiko yang lugas, penuh percaya diri…sehingga Seiko pun terpikat dan merasa bahwa dia menyukainya. Taido pun merespons positif, tanpa menyadari bahwa teman kecilnya pun juga menyukainya..

Ketika Yoshito akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Seiko…hubungan mereka pun menjauh, Seiko merasa aneh pada Yoshito..dan mulai menghindari Yoshito. Yoshito pun meminta maaf, tapi Seiko yang melihat Yoshito menjauh jadi sedih dan bingung dengan perasaannya sendiri.. Kata-kata kakaknya menyadarkan Seiko, bahwa selama ini ia pun menyukai Yoshito…….

 

Info