weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Desperado

Sinopsis Komik Desperado

"Shina seorang murid SMU yang memiliki hobi bermusik. Tempat yang dianggapnya sebagai hiburan adalah Live House. Setiap kali ke tempat itu Shina selalu merasa terdorong untuk dapat memainkan gitar. Akhirnya Shina memutuskan membeli gitar, dengan harapan akan menjadi musisi ternama."

Shina merasa kota tempat tinggalnya membosankan, sekolah pun mengecewakan, tidak ada tempat bermain. Satu-satunya yang menyelamatkannya adalah Live House, tempat pertunjukan musik live, dimana Shina merasa berdebar mendengar suara-suara yang dihasilkan group band.

Shina yang terobsesi dengan musik, sepulang sekolah mendatangi toko alat musik dan membeli sebuah gitar listrik. Karena tidak sabar ingin berlatih, Shina bertabrakan dengan Yagami, teman sekolahnya yang menyebalkan. Gitar Shina direbut dan ingin dibanting oleh Yagami, tapi dihalangi oleh seorang pemuda yang tiba-tiba hadir membantu Shina. Keesokan harinya di kelas Shina, kedatangan murid baru bernama Michiya Kurosu, pemuda yang semalam menolongnya. Yagami yang masih kesal menantang Shina ikut pertunjukan live di bazar sekolah yang akan datang. Shina pun menyanggupinya dan mulai berlatih keras hingga kulit jari-jarinya melepuh. Merasa putus asa Shina memohon kepada Kurosu untuk mengajarinya bermain gitar. Apakah Shina mampu menguasai gitar dalam waktu yang terbatas, sebelum bazar sekolah dilaksanakan?

Komik bertema musik ini memiliki cerita yang bagus dan penuh semangat. Tentang impian Shina yang ingin menjadi seorang gitaris. Bersama para sahabatnya mengatasi berbagai rintangan untuk membentuk dan mempertahankan sebuah group band serta tidak melewatkan kesempatan untuk masuk dapur rekaman.

 

Info