weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dendam

Sinopsis Komik Dendam

"Jika berfoto bertiga, yang di tengah akan mati cepat. Begitu kepercayaan yang beredar. Karena kesal dengan sikap Mariya, diam-diam Hiromi memotretnya saat dia bertiga dengan temannya. Ia selalu berharap agar Mariya tidak ada di dunia ini, sampai suatu hari berita kematian Mariya membuatnya terkejut..."

Beberapa cerita diantaranya :

- Dendam
Bercerita tentang Misaki yang dikejutkan oleh kematian mendadak Kaoru Ichinose, murid les privatenya. Dari sebuah piringan hitam peninggalam Kaoru yang diputar, Misaki merasa mendengar suara Kaoru yang menyatakan bahwa dirinya dibunuh. Keanehan ini mendorong Misaki menyelidiki kasus kematian Kaoru.

- Foto Hantu
Bercerita tentang Kimiko yang tanpa sengaja di dalam foto darmawisatanya terdapat gambar hantu berupa wajah yang masih kabur. Rasa penasaran membawa Kimiko sering menatapnya dan menaruh foto tersebut di dompet. Keanehan mulai terjadi, gambar hantu di foto itu perlahan mulai nampak jelas dan mirip dengan dirinya.

- Kenangan Masa Kecil
Bercerita tentang Tsuyuko, gadis yatim piatu yang hanya tinggal bersama kakek dan Tooko, nenek tirinya. Setelah kakeknya meninggal, nenek tirinya bersama Eiji, kekasih barunya berencana menguasai harta peninggalan sang kakek. Rencana tersebut berhasil setelah Tsuyuko melakukan bunuh diri karena ketakutan. Michio sahabat sejak kecil Tsuyuko mendapat informasi dari sang pengacara bahwa kejadian ini sebenarnya disengaja. Sebelum berangkat perang, Michio mendatangi Eiji dan Tooko untuk melakukan balas dendam.

- Yang Tengah
Bercerita tentang Hiromi yang sangat membenci Mariya Hanaoka karena tingkah Mariya yang genit dan selalu memanfaatkan kecantikannya. Diam-diam Hiromi memotret Mariya dengan posisi di tengah karena ada cerita jika tiga orang berfoto bersama, yang ditengah akan cepat mati. Di luar dugaan, Mariya mengalami kecelakaan tertimpa batang besi bangunan hingga tewas. Hiromi menjadi ketakutan karena dia tidak bermaksud membunuhnya. Dirinya dihantui bayangan Mariya dan rasa bersalah.

 

Info