weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Darling Knight

Sinopsis Komik Darling Knight

Sinopsis:

#1

Rinko Inggrid Yomogida, seorang gadis ceria yang mempunyai 3 orang sepupu laki-laki yang sebaya. di Hakodate, mereka terkenal sebagai kelompok yang usil. Karena pekerjaan ayahnya, Rinko dan keluarga harus pindah ke Tokyo. Di luar dugaan, ternyata di Tokyo mereka bertemu dengan 2 sepupu lainnya. dari nama-nama saudara sepupu itu, ternyata bisa dibaca darin-darling. sejak saat itu, kelompok mereka diberi julukan Darling Knights. Keusilan apa yang akan mereka lakukan untuk meramaikan Tokyo?

#2

Kelompok Darling Knights mulai membuat ulah di sekolah. Mereka membuat keributan di setiap klub. Sementara itu, Rinko mulai menyadari ada perasaan lain terhadap sepupunya, Rintaro, tetapi Rintaro justru mendukung sahabatnya, Shiro untuk mendekati Rinko. Apa yang harus dilakukan Rinko agar perasaannya bersambut?

#3

Rinko diajak main ganda dalam pertandingan persahabatan dengan SMP dari Kanto, yang terkenal tangguh klub tenisnya, Meskipun harus mempertaruhkan posisi kapten klub. Yoshida bersikeras untuk berpasangan dengan Rinko. Mereka berlatih mati-matian di bawah bimbingan Shiro. Saat pertandingan, Rinko mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan set penentuannya.

#4

Shiro mencium Rinko di hadapan teman-teman Rinko. Kejadian itu membuat Rinko semakin bingung, dan putusnya persahabatan antara Rintaro dan Shiro. Rinko yang kecewa dengan semua kejadian itu menangis, dan mengeluh kepada Igusa. Ia ingin kembali seperti dulu, waktu masih tinggal di Hakodate. Akhirnya Rinko dan Igusa menyusun strategi untuk menyelesaikan masalah ini.

 

Info