weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dark City

Sinopsis Komik Dark City

"Ketika Yui, sedang pergi berdarmawisata bersama teman-temannya, mereka mengalami kecelakaan lalu lintas. Pada saat kesadaran mereka pulih kembali, ternyata mereka berada di sebuah kota yang tak berpenghuni. Di selembar surat kabar yang ditemukan telah diberitakan bahwa mereka tewas dalam kecelakaan lalu lintas..."

- Kota tak dikenal
Bercerita tentang Yui yang hendak pergi liburan bersama teman-temannya. Di tengah jalan mobil yang mereka tumpangi berhadapan dengan sebuah truk. Pak Nakamura, supir mobil berusaha mengelak dari kecelakaan. Ketika sadar, Yui dan teman-teman keluar dari mobil, namun mereka tidak menemui siapa-siapa bahkan pak Nakamura tidak ada. Jarum jam mereka berhenti di jam 10.40, mereka terdampar di tengah kota tanpa ada seseorang pun. Selembar kertas koran mereka temukan yang berisikan berita tentang kecelakaan mereka. Mereka menyadari sedang berada dalam dunia fana antara hidup dan mati dan berusaha mencari jalan keluar.

- Mistery Tour
Bercerita tentang Kana yang hendak pergi berlibur ke sebuah pulau kecil. Karena kedua orang tuanya tidak bisa ikut, Kana mengajak Riku sahabat sejak kecil. Kana begitu bersemangat karena disana akan diadakan tur mencari harta karun dengan hadiah Rp.2 Juta. Namun ternyata pak Nabona, pemilik hotel mempunyai maksud terselubung dengan mengadakan tur tersebut.

- Si Hantu
Bercerita tentang Kanai dan Riku yang tidak sengaja menemukan korban pembunuhan. Sebelum meninggal sang korban memberikan sebuah patung misterius kepada Riku. Anehnya patung yang sudah mereka serahkan ke polisi bisa datang kembali tiba-tiba dan berada di dekat mereka. Berdasarkan keterangan pak Polisi bernama Hirose Keibu, patung tersebut adalah patung kuno dari Mexico dan orang yang memegangnya akan dihinggapi hantu hingga dijemput kematian.

 

Info