weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Cerise

Sinopsis Komik Cerise

Seri 1 : Ketika Kaoru baru saja menelan permennya, seorang gadis berteriak keras, *Kembalikan Cincinku!*. Tentu saja Kaoru terkejut dan merasa heran, bukankah yang ia telan tadi sebuah permen? Dan gadis yang mengaku bernama Cerise itu ternyata bukan makhluk bumi, dia berasal dari planet Cherriana. Satu lagi yang membuat Kaoru semakin bingung, Cerise tak bisa kembali ke planetnya tanpa cincin tersebut! Nah, apa yang selanjutnya terjadi...?

Seri 2 : I Love You more than everything! Bagaimana rasanya kalau ada seseorang yang langsung mengatakan itu padamu? Wah, tentu bahagia sekali, tetapi itu tidak terjadi pada Kaoru. Ia malah kewalahan menghadapi sikap terus terang Cerise. Tetapi, ketika Cerise hendak dijadikan kelinci percobaan, Kaoru membela Cerise mati-matian. Bahkan ia rela mengorbankan nyawanya demi Cerise. Bagaimana perasaan Kaoru sebenarnya...?

 

Info