weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BERNA & GARLAND

Sinopsis Komik BERNA & GARLAND

"'Berna... kau datang membawa secercah harapan dalam duniaku yang gelap...' Nanae kehilangan penglihatannya di usia 27. Tapi ia tak pernah kehilangan impiannya untuk menjadi istri dan ibu yang baik. Berna, seorang anjing pemandu, datang dan membantunya menggapai semua impian itu."

Komik oneshot ini dibuat berdasarkan kisah nyata sesuai dengan judulnya yang diambil dari nama 2 anjing pemandu. Ceritanya sungguh mengharukan dan bisa membuat mata pembaca menjadi berkaca-kaca. Jadi siapkan tisue sebelum mulai membacanya.
Tokoh utama komik ini adalah Nanae, seorang wanita tuna netra yang ingin memiliki anjing pemandu untuk memudahkan aktifitas dirinya dan persiapan memiliki anak. Sebenarnya Nanae takut dengan anjing tapi atas saran Kouji, suaminya yang juga tuna netra, Nanae akhirnya memberanikan diri. Anjing pemandu yang diserahkan pertama kali kepadanya bernama Berna, anjing betina yang pintar untuk menemani kegiatan dirinya sehari-hari. Sampai akhirnya kebahagiaan mereka bertambah dengan lahirnya Mikita, putra pertama mereka. Seiring waktu berjalan, Berna mengalami kendala dengan usianya yang semakin bertambah tua. Kemampuan Berna mulai menurun namun Berna tetap setia sekuat tenaga menjalankan tugasnya. Kondisi kesehatan Berna yang semakin parah membuat Nanae menjadi semakin khawatir. Baginya Berna sudah dianggap bagian dari keluarga mereka.

 

Info