weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Baby Love

Sinopsis Komik Baby Love

Komik ini mengisahkan tentang seorang gadis kelas 6 SD bernama Seara Arisugawa yang bercita-cita ingin menjadi istri Shuhei Seto. Shuhei Seto berusia tiga tahun di atas Seara. Seara pertama kali menyukai Shuhei ketika ia berumur tujuh tahun, sementara Shuhei berumur 10 tahun. Mereka tidak sengaja bertemu karena  ayah Shuhei merupakan bawahan ayah Seara. Ketika itu Shuhei hanya menganggap Seara sebagai anak kecil, dan tidak menganggap Seara yang saat itu menyatakan cinta padanya. Shuhei bilang: "Aku akan mempertimbangkannya jika kau tumbuh menjadi gadis yang cantik."

Kata-kata Shuhei emang bercanda, tapi Seara menganggap serius kata-kata Shuhei. 4 tahun kemudian Seara datang kembali ke kehidupan Shuhei, sebagai wanita yang tinggi, cantik, dewasa, dan pintar. Banyak yang mengira Seara anak SMP, padahal dia masih kelas 6 SD. Seara nggak mau ikut orang tuanya pindah ke Amerika, karena dia ingin mengejar cinta Shuhei. Akhirnya Seara mengambil taktik untuk tinggal di rumah keluarga Shuhei.

Shuhei nggak sadar kalo Seara adalah anak kecil yang pernah tembak dia dulu. Secara penampilan Seara sudah berubah drastis seperti wanita dewasa. Dimulailah kisah cinta Seara yang rumit dan penuh rintangan. Terlebih Shuhei menyukai gadis bernama Ayano. Seara menganggap Ayano sebagai saingan beratnya. Belum lagi ayah Seara yang super duper amat sangat protektif sama Seara, dan nggak mengizinkan satupun cowok yang mendekati Seara.

 

Info