weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Aku Hilang

Sinopsis Komik Aku Hilang

"Jangan lewati terowongan itu! Di sana ada dunia yang tidak kita kenal… Saat  berangkat ke sekolah, bus yang dinaiki Miyuki mengalami kecelakaan di dalam terowongan. Miyuki yang tidak mengalami cedera apa-apa segera berlari menuju sekolah karena ujian sudah hampir dimulai. Ternyata namanya tidak tercantum dalam daftar nama peserta ujian. Tidak ada seorang pun yang mengenalinya. Bahkan ibunya sendiri pun tidak mengenalinya."

Komik oneshot misteri karya Chie Watari ini memiliki cerita yang bagi saya lebih baik dari komik sejenis. Didalamnya terdapat unsur psikologis yang dikemas dengan baik membuat ceritanya tidak hanya mencekam tapi juga ada yang mengharukan.
Berikut cerita diantaranya.

- Aku hilang
Bercerita tentang Miyuki Yoshii, siswi 3 SMP yang merasa tertekan menjelang ujian masuk SMU H. Dirinya tidak percaya diri bahkan berpikiran yang tidak-tidak ingin pergi kedunia lain. Ketika bis yang ditumpanginya masuk terowongan terjadi kejadian aneh. Miyuki merasa dirinya terjatuh dalam kegelapan yang pekat dan saat ini dia terbangun seorang diri dalam terowongan tersebut. Hal terakhir yang diingatnya adalah bis mengerem mendadak. Tidak ingin terlambat ujian Miyuki bergegas berlari menuju SMU H. Namun disana sudah ada orang lain yang memiliki nomor ujian yang sama. Miyuki semakin panik karena orang-orang yang dikenalnya tidak mengenalinya dirinya lagi.

- Jeritan Terpendam
Bercerita tentang Satomi yang pergi bersama adiknya, Minori dan sang kakak. Di tengah perjalanan melewati jalan pintas mobil yang mereka tumpangi terjebak longsor. Tidak jauh dari sana ada sebuah rumah bangunan gaya barat dan sang kakak berinisiatif meminta pertolongan kesana. Satomi berusaha mencegah sang kakak karena merasakan firasat buruk namun sang kakak dan Minori mengabaikannya. Lama menunggu sang kakak yang tidak kunjung kembali, Satomi dan Minori terpaksa mendatangi rumah tersebut. Didalamnya berisikan orang-orang asing berpakaian mewah ala zaman pertengahan. Mereka tidak menyadari jika rumah tersebut ternyata siap memangsa mereka.

- Anak Tanpa Wajah
Bercerita tentang Minami, anak perempuan yang merasa tidak bahagia dengan keluarganya. Hobinya ngebut dengan motor membuat dirinya kecelakaan. Minami dirawat dalam RS pribadi, mata kirinya robek dan harus di transplantasi kornea. Dia tidak bisa menghubungi keluarganya yang sedang liburan. RS pribadi itu terasa sepi bagi Minami hingga suatu ketika seorang anak lelaki bernama Kunihiko datang tiba-tiba menhampirinya. Menurut perawat, tidak ada pasien anak lelaki lain yang dirawat di RS pribadi itu, namun Minami tidak ambil pusing. Selama menjalani perawatan dia dan Kunihiko menjadi akrab dan saling menghibur diri masing-masing agar tidak terbawa kesedihan.

- Maut Pukul 02.00
Bercerita tentang Mayumi yang khawatir dengan kasus bunuh diri yang dilakukan Eiko. Semua itu diduga karena 2 sahabatnya Sayoko dan Rie yang kerap membully Eiko. Mereka bertiga dikejutkan dengan kedatangan murid baru bernama Reiko yang seolah mengingatkan kembali dengan Eiko. Suatu ketika Reiko mengajak mereka ke ruang bawah tanah untuk melakukan permainan didepan cermin tua. Permainan untuk melihat wajah kematian yang dilakukan jam 2 malam. Setelah melakukan permainan terjadi perubahan pada diri Sayoko seolah-olah dihantui rasa ketakutan yang teramat sangat.

 

Info