weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Afternoon Murder

Sinopsis Komik Afternoon Murder

"Siang itu Yumiko tengah berjemur di pantai bersama temannya. Saat matanya hendak terpejam, ia melihat sebuah tas jatuh dan seseorang bergaun merah berjalan di dekatnya. Namun, kantuknya tak dapat ditahan lagi, ia pun tertidur. Beberapa hari kemudian tersiar berita tentang pembunuhan gadis bergaun merah. Yumiko tersentak, gadis itukah yang dilihatnya...?"

Komik oneshoot misteri ini memiliki cerita yang menghibur, berikut cerita diantaranya.

- Afternoon Murder
Bercerita tentang Yumiko yang mendadak mendapatkan kabar buruk. Sang ayah telah meninggal karena serangan jantung, padahal semalam keadaan ayahnya sehat sekali. Disaat berduka, tanpa sengaja, Yumiko melihat senyum mencurigakan dari sang ibu. Selang sebulan kemudian, sang ibu meminta pendapat Yumiko untuk rencananya menikah dengan Kanazawa.
Ketika pergi berlibur di pantai bersama Mika, sahabatnya, mereka menemukan mayat seorang wanita. Lebih mengagetkan ternyata wanita itu adalah mantan istri Kanazawa, tunangan ibunya. Namun Kanazawa mempunyai alibi bukan dia pelakunya. Tatsumi, remaja yang menyukai Yumiko berpendapat kalau Kanazawa dan sang paman bekerja sama mengincar harta keluarga Shindo dan akan membunuh Yumiko beserta ibunya.

- Di Depan Cermin
Bercerita tentang Lylia yang sejak kecil menjadi anak angkat. Dia memiliki kemampuan bisa melihat peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Kali ini yang dilihatnya adalah kecelakaan yang menimpa orangtua angkatnya dan peristiwa itu benar-benar terjadi. Sekarang Lylia hanya tinggal berdua saja dengan Phil, kakak angkatnya. Sementara itu Dean Simon anak dari dokter psikolog semakin akrab dengan Lylia. Dean sendiri sebenarnya waktu kecil memiliki hubungan dengan Lylia tanpa Lylia sadari. Kedekatan Dean dan Lylia membawa kemarahan Phil yang memiliki sifat posesif.

 

Info