weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Time Slip

Sinopsis Komik Time Slip

"Saat Jun Hinuma berusia 7 tahun, seluruh keluarganya mati dibunuh. Ia satu-satunya yang selamat dari peristiwa itu, sementara sang pembunuh berhasil meloloskan diri. Hinuma bertekad menciptakan sebuah mesin waktu untuk kembali ke masa itu, demi membalaskan dendamnya dan mencegah si pembunuh melaksanakan rencananya dalam membunuh seluruh keluarganya..."

2 cerita didalamnya memiliki kejutan dibagian akhirnya. Berikut cerita diantaranya.

- C'est La Vie
Bercerita tentang Angie Hreighton, seorang pasien RS yang melarikan diri. Dalam pelariannya dia bertemu dengan Erick Lingard. Merasa senasib dengan penderitaan yang dialami membuat mereka berdua menjadi akrab. Sebelumnya Erick berniat melakukan bunuh diri karena tindakan kekerasan yang dilakukan ayah tirinya. Namun setelah bertemu dengan Angie timbul niat untuk membatalkannya, tapi apakah Angie bisa mengerti keinginan Erick?

- Time Slip
Bercerita tentang Jun Hinuma, seorang pria cerdas yang terobsesi dengan mesin waktu. Dia ingin kembali ke masa lalu untuk menyibak kasus pembunuhan terhadap keluarganya. Untuk mencapai itu semua, Jun terpaksa mengorbankan keinginan pribadinya. Dia menikah dengan orang lain yang tidak dicintainya untuk mendapatkan dana projectnya. Jun semakin dikejar waktu karena mesin waktu yang diinginkan masih belum terealisasi sedangkan sang ayah mertua mulai mengancam Jun untuk menghentikan dana bantuan.

 

Info