weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Here to Stay (Pesona sang Koboi) - Catherine Anderson

Here to Stay (Pesona sang Koboi) - Catherine Anderson

Sinopsis :


Zach Harrigan merupakan anak pembuat masalah dalam keluarga besarnya, tapi pertemuan tidak sengaja dengan seorang pemuda buta telah mengubah hidupnya. Kini Zach mengabdikan diri dan waktunya untuk melatih kuda mini sebagai hewan pemberi layanan untuk orang-orang buta.

Mandy Pajeck, yang tinggal hanya dengan adik lelakinya yang buta, Luke, sengaja membuat mobilnya mogok agar bisa bertemu dengan Zach dan memohon agar Zach bersedia menjual kuda mininya untuk menjadi kuda penuntun bagi Luke. Melihat kesungguhan Mandy, Zach bersedia menemui Luke guna menilai kelayakan pemuda itu untuk menjadi majikan Rosebud, kuda mini yang sedang dilatihnya. Sayangnya, Luke yang mengalami trauma akibat masa kecil yang berat, bersikap sangat buruk pada pertemuan pertama mereka, membuat Zach harus menolak permohonan Mandy.

Mandy tidak menyerah untuk mengubah pikiran Zach, sampai akhirnya kegigihannya membuat Zach jatuh cinta. Tapi Mandy yang trauma terhadap pria dan pernikahan menolak cinta Zach. Sekarang giliran Zach yang harus berusaha keras mengubah pikiran Mandy agar mau menikah dengannya dan meyakinkan wanita itu bahwa ia tidak seperti ayah Mandy yang kasar dan diktator.

 

Info