weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Gentle Warrior (Kesatria Penyelamat) - Julie Garwood

Gentle Warrior (Kesatria Penyelamat) - Julie Garwood

Sinopsis :

Elizabeth Montwright menjadi saksi atas pembantaian keluarganya sendiri yang hanya menyisakan dirinya dan adik laki-lakinya. Karena tidak tahan tinggal di rumahnya, Elizabeth mengasingkan diri dengan tujuan mencari waktu yang tepat untuk membalas dendam.

Geoffrey Berkley, baron yang berhasil mengusir para pembunuh dari kastil, tidak menduga kalau ia akan bertemu dengan seorang wanita dengan tekad kuat seperti Elizabeth. Sejak pertemuan pertama, Geoffrey sudah bertekad untuk memperistri Elizabeth dan menaklukkannya. Namun, Elizabeth bukan wanita lemah lembut. Elizabeth keras kepala, tangkas dalam berburu, dan menuntut ada kesetaraan antara suami-istri.

Di lain pihak, Geoffrey hanya membutuhkan istri yang penurut. Sikap Geoffrey yang kolot dalam memandang hubungan suami-istri membuat Elizabeth bertekad untuk menyadarkan pria itu dengan rayuan-rayuannya. Sementara itu, tanpa disadari Geoffrey semakin terpikat dengan sikap Elizabeth yang blak-blakan dan menyegarkan.
Apakah Elizabeth akan berhasil membalaskan dendamnya? Mampukah Geoffrey menemukan siapa dalang di balik pembantaian keluarga Elizabeth? Dan apakah rayuan Elizabeth berhasil menembus kekakuan dan keangkuhan Geoffrey?

 

Info