weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Close Enough To Kill (Ia mengagumi mereka, memanjakan mereka, dan menghabisi mereka kala para wanita itu tak pantas menjadi cinta sejatinya...) - Beverly Barton (C1400)

Close Enough To Kill (Ia mengagumi mereka, memanjakan mereka, dan menghabisi mereka kala para wanita itu tak pantas menjadi cinta sejatinya...) - Beverly Barton (C1400)

Sinopsis :

Adams County, Alabama. Stephanie Preston ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya penuh luka gigitan, sundutan, dan pukulan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Stephanie telah mengalami penyiksaan seksual sebelum dihabisi dengan cara digorok lehernya. Setelah Stephanie, banyak wanita yang dinyatakan hilang, kemudian ditemukan tak bernyawa seminggu kemudian. Korban yang diincar mempunyai ciri yang sama: cantik, berambut kecokelatan, dan populer. Tubuh korban saat dibuang selalu diatur dengan posisi yang terkesan sopan: rambut tergerai, satu tangan menutupi dada, dan tangan yang lain menutupi kemaluan. Selain itu, sebelum diculik, korban terlebih dahulu dimanjakan oleh sang pembunuh dengan hadiah-hadiah berupa kalung mutiara, lipstik dan kuteks pink, serta gelang emas.

Sheriff Bernie Granger merasa tertuntut untuk menemukan pembunuh berantai itu, terutama karena ia sendiri adalah seorang wanita. Dengan bantuan cinta masa remajanya, Kapten Jim Norton, Bernie coba melacak identitas si pembunuh. Penyelidikan ini tidak hanya membuka rahasia cinta masa lalu Bernie, tapi juga rahasia cinta si pembunuh yang berbalut kebencian dan dendam. Bernie dan Jim harus berlomba dengan waktu dan mengesampingkan api cinta yang mulai menyala di antara keduanya untuk menemukan si pembunuh, sebelum korban-korban lain berjatuhan...

 

Info