weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Great Escape (Pelarian Sang Pengantin) - Susan Elizabeth Phillips (C1400)

The Great Escape (Pelarian Sang Pengantin) - Susan Elizabeth Phillips (C1400)

Sinopsis:

Sebagai putri mantan presiden Amerika Serikat, Lucy Jorik merasakan tekanan untuk selalu tampil tanpa cela. Hampir sebagian besar hidupnya dihabiskannya untuk menyenangkan orang lain. Tapi pada hari pernikahannya, ia mengagetkan semua orang dengan meninggalkan calon suaminya yang sempurna di depan altar. Ia lalu nekat melarikan diri bersama seorang pengendara motor yang tak dikenalnya.

Panda alias Patrick Slade, si pria pengendara motor, berniat memberikan tumpangan untuk sementara waktu kepada Lucy. Kemudian Panda akan menakut-nakuti Lucy agar kembali ke kehidupannya yang sempurna. Tapi semakin jauh mereka dari Wynette, Texas, semakin sulit bagi Panda untuk melepaskan diri dari Lucy.

Meskipun sering bertingkah kasar dan blak-blakan, Panda dengan caranya sendiri selalu melindungi Lucy selama perjalanan mereka. Dan seiring berlalunya waktu, Lucy sendiri mulai menemukan siapa dirinya di balik lapisan kesempurnaannya. Apa yang akan terjadi ketika kedekatan mereka menimbulkan ketertarikan terhadap satu sama lain? Bagaimana reaksi Lucy saat tahu Panda bukanlah pria yang ditampakkannya selama ini? Sanggupkah Panda menyelamatkan hatinya dengan menjaga jarak dengan Lucy?

 

Info