weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Let Love Find You (Panah Sang Cupid) - Johanna Lindsey

Let Love Find You (Panah Sang Cupid) - Johanna Lindsey

Sinopsis:

Amanda Locke yang cantik memiliki segalanya yang didambakan oleh semua pria bangsawan. Namun, ia belum juga menemukan tambatan hatinya meskipun telah memasuki Season ketiganya. Karena itulah, keluarga Amanda memutuskan untuk mengambil tindakan drastis dengan menyewa seorang makcomblang.

Devin Baldwin, seorang pembiak kuda, mendapat julukan Cupid setelah berhasil menjodohkan beberapa pasangan bangsawan. Kali ini, ia mendapat tugas untuk mencarikan jodoh bagi Amanda. Setelah berkenalan dengan Amanda, Devin langsung mengetahui kalau sifat Amanda yang keras kepala, banyak bicara, dan blak-blakanlah yang membuat banyak pria tidak memiliki kesempatan untuk mendekatinya. Namun, sifat itulah yang membuat Devin semakin terpikat kepada Amanda. Sementara itu, Amanda yang pada awalnya menganggap Devin kasar dan sombong, malah semakin penasaran dengan asal-usul dan kepribadian Devin.

Berhasilkah Devin mencarikan Amanda seorang calon suami? Bagaimanakah reaksi Amanda setelah tahu alasan Devin mendekatinya? Dan apakah pada akhirnya Amanda menemukan pria yang tepat untuknya?

 

Info