weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Lady Be Good (Misi sang Lady) - Susan Elizabeth Phillips

Lady Be Good (Misi sang Lady) - Susan Elizabeth Phillips

Sinopsis :
Lady Emma Wells-Finch, kepala sekolah St. Gertrude's School for Girls dari Inggris, datang ke Texas untuk menghancurkan reputasinya. Itu merupakan satu-satunya cara untuk menyelamatkan sekolah yang sangat berarti bagi dirinya.

Kenny Traveler, seorang pegolf pro yang sedang diskors, bertugas sebagai pemandu Emma selama berada di Texas. Sejak pertama kali bertemu Kenny, Emma memutuskan kalau Kenny merupakan kandidat yang sempurna untuk menghancurkan reputasinya. Di lain pihak, Kenny yang sangat ingin kembali bermain golf, berusaha untuk tidak terlibat skandal apa pun. Namun sayangnya, kelemahan Kenny terhadap daya tarik Emma yang polos semakin menguat setiap harinya, dan sepertinya Emma juga memiliki perasaan yang sama.

Apakah Emma berhasil menjalankan misinya? Apakah Kenny akan tetap kebal terhadap pesona dan godaan sang lady? Dan bagaimana nasib karier Kenny di dunia golf?

 

Info