weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: All The Queen's Players (Cinta di dalam Istana) - Jane Feather

All The Queen's Players (Cinta di dalam Istana) - Jane Feather

Sinopsis :
Rosamund Walsingham, seorang gadis tujuh belas tahun, mengabdi di istana kerajaan Inggris di bawah pemerintahan Ratu Elizabeth. Ia berharap akan segera mendapatkan suami jika bekerja dengan baik. Namun hubungan percintaan Rosamud dengan Will Creighton, seorang pemain sandiwara keliling, dianggap sebagai pelanggaran aturan istana yang membuat sang ratu murka. Rosamund pun terancam mendapatkan hukuman berat.

Sir Francis Walsingham, sepupu Rosamund yang juga orang kepercayaan sang ratu, meminta keringanan hukuman untuk Rosamund. Keringanan hukuman inilah yang akhirnya menyeret Rosamund ke dalam intrik spionase tingkat tinggi. Rosamund ditugaskan menjadi mata-mata untuk mencari bukti pengkhianatan Ratu Mary Stuart dari Skotlandia.

Seiring dengan waktu yang dihabiskannya untuk memata-matai Ratu Mary, Rosamund justru mulai menaruh simpati terhadap sang ratu. Mampukah Rosamund menyelesaikan tugasnya dan mendapatkan suami idamannya? Ataukah takdir buruk akan menimpanya?

 

Info