weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: His at Night - (Memikat Sang Mata-mata) Sherry Thomas

His at Night - (Memikat Sang Mata-mata) Sherry Thomas

Sinopsis:
Elissande Edgerton terpaksa tinggal bersama pamannya yang kejam demi merawat bibinya yang sakit parah. Meskipun terlihat seperti keponakan yang manis dan penurut, namun Elissande diam-diam menunggu kesempatan supaya ia bisa kabur dengan membawa bibinya.
Marquess of Vere memiliki reputasi sebagai pria idiot yang menyenangkan dan disukai oleh kalangan bangsawan. Namun, ia sebenarnya seorang mata-mata pemerintah, dan misinya kali ini adalah menyelidiki kejahatan yang kemungkinan besar dilakukan oleh paman Elissande. Namun, ia tidak menduga kalau ia akan terpikat pada pandangan pertama kepada Elissande yang menawan. Di lain pihak, Elissande belum pernah bertemu dengan pria setampan Vere yang mampu membuat jantungnya berdebar.
Apakah dengan peran pura-puranya Vere mampu memikat Elissande? Dan apakah Elissande bisa terpikat kepada Vere yang dikenal sebagai seorang idiot? Bagaimanakah mereka bisa bersatu dengan semua kepura-puraan yang ada di antara mereka?

 

Info