weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik NEW MOBILE SUIT GUNDAM WING

Sinopsis Komik NEW MOBILE SUIT GUNDAM WING

"Manusia memilih angkasa untuk membuat pulau buatan di sekitar bumi. Dinamakan koloni angkasa. Mulailah abad baru bernama 'AC' (After Colony). Harapan masa depan manusia. Tetapi di koloni angkasa yang dibangun dengan susah payah pun kebodohan manusia terulang kembali.
Sebuah zaman perang. Bumi yang hendak meredakan kekacauan di koloni angkasa membentuk 'Aliansi Bumi' (UESA). Tentara mereka mendarat di koloni atas nama keadilan dan perdamaian. Namun pada kenyataannya, dengan kekuatan MS (Mobile Suit) mereka membuat orang-orang koloni menderita dan merampas kebebasan mereka. Tahun 195 AC, 5 buah kapsul ditembakkan ke tempat yang berbeda-beda di bumi dari 5 daerah koloni secara bersamaan. Kapsul itu berisi MS terbaru bernama 'Gundam' dan pilotnya mempunyai misi menghancurkan Aliansi Bumi, demi kebebasan orang-orang di koloni."

Pihak Aliansi Bumi tidak bisa membiarkan serangan dari koloni. Mereka segera memburu dimana jatuhnya kapsul-kapsul yang berisikan Gundam tersebut. Wing Gundam yang dipiloti Heero Yuy berhasil ditenggelamkan. Sedangkan Gundam HeavyArms, Gundam SandRock masih terlalu tangguh untuk dihadapi pasukan Aliansi Bumi.
Relena Darlian yang hendak pulang menemukan Heero yang terdampar dalam keadaan pingsan di pinggir laut. Karena tidak ingin identitasnya diketahui orang lain, Heero bermaksud menembak Relena. Tapi Duo Maxwell pilot Gundam DeadScythe berhasil mencegahnya. Dia datang membawa Wing Gundam milik Heero yang ditemukan tenggelam. Keduanya pun saling bertempur menggunakan Gundam masing-masing. Namun pertarungan tidak berlangsung lama karena pihak lawan mulai berdatangan, tapi semuanya berhasil dihancurkan oleh mereka. Ditempat lain, ShenLong Gundam yang dipiloti Chang Wu Fei juga tidak terkalahkan, kapal-kapal perang milik lawan di sungai Yang Tze hancur lebur karenanya.
Mampukan kelima Gundam tersebut mewujudkan misinya, mengalahkan Aliansi Bumi, membantu orang-orang yang ingin mewujudkan kedamaian antara bumi dan koloni?


 

Info