weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Have a Good Night

Sinopsis Komik Have a Good Night

Have A Good Night 1 :
Shio nggak bisa tidur nyenyak sejak ditinggal suaminya, namun suatu hari dia bisa tidur nyenyak karena ditemani gai, adik iparnya! Shio lalu membuka stripe sheep, layanan teman tidur bagi wanita yang memiliki masalah yang sama dengannya. Shio harus menutup rapat-rapat pekerjaan malam-nya, terutama dari Yanagihara yang mendekatinya.

Have A Good Night 2 :
Kali ini Stripe Sheep menghadapi masalah karena salah satu pelanggan jatuh cinta pada Ran. Ditambah ada pelanggan yang ternyata sudah bersuami dan mempunyai seorang anak!? Apa yang akan dilakukan Shio untuk mempertahankan Stripe Sheep!?

Have A Good Night 3 :
Hibiki, mantan suami Shio, datang ke Jepang, namun Gai menyembunyikannya dari Shio karena tak ingin mereka bertemu. Gai yang tak bisa berkonsentrasi akhirnya membuat kesalahan saat bekerja! Mampukah Shio lepas dari bayang-bayang Hibiki?

Have A Good Night 4 :
Shio sangat terkejut saat terbangun dengan Gai di sisinya, namun keberadaan Gai membuat tidurnya nyenyak. Lalu, ibu Gai yang khawatir karena Gai jarang pulang, mendatangi Shio di salonnya. Bagaimana Shio menghadapi perasaannya!?

Have A Good Night 5 :
Shio dihadapkan pada pilihan sulit ketika harus memilih siapa yang lebih disukainya antara Ran dan Gai. Ran begitu sabar untuk menanti jawaban darinya, sedangkan Gai seperti ingin segera mengetahui jawabannya. Sementara itu Linda melewati batas dengan mendatangi sendiri pelanggan Sheep. Siapakah yang akan dipilih Shio!? Bagaimana kelanjutan hubungan Linda dengan pelanggannya!?


 

Info