weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik G-UNIT GUNDAM WING DUAL STORY

Sinopsis Komik G-UNIT GUNDAM WING DUAL STORY

"Koloni MO-V, Gundam tipe baru sedang diuji coba. Pilotnya kakak beradik Odel dan Adin Bernett. Namun ada pihak lain yang menginginkan Gundam ini. Odel dan Adin harus berjuang dengan Gundam tipe baru. G-Unit!"

Tahun 195 AC (After Colony). Koloni angkasa yang mengelilingi bumi terlepas dari kekuasaan federasi bumi karena Oz. Di tengah pergolakan terjadilah pertarungan Gundam.
Di koloni industri MO-V, Odel dan Adin Bernett, dua kakak beradik yang juga merupakan pilot handal sedang melakukan uji coba Mobile Suit Gundam G-Unit tipe baru yang dikembangkan secara rahasia. Karena MS yang digunakannya tidak dipasang PX-System, Adin masih belum bisa melampaui kemampuan kakaknya. Sebelum kembali ke koloni, Adin melihat MS asing yang sedang memata-matai kegiatan mereka. Walaupun berhasil mengejar MS asing tersebut namun Adin tidak banyak mendapat informasi selain kata-kata "Prize" karena MS asing tersebut meledakkan diri.
Prize yang dimaksud ternyata adalah sebuah divisi pasukan rahasia Oz yang dapat bergerak sendiri tanpa perintah Oz. Prize telah menyatakan perang terhadap koloni MO-V, dibawah pimpinan Stardust Knight mereka datang menyerang. Pertempuran hebat antara MS Stardust Knight dan koloni MO-V terjadi, Adin terdesak namun dia berhasil selamat berkat pertolongan Odel yang mengorbankan dirinya.

Komik ini bercerita tentang 2 kakak beradik Odel dan Adin Berbett pilot dari MS G-Unit baru yang berjuang mati-matian mempertahankan koloni MO-V dari serangan Oz. Tujuan Oz sebenarnya adalah menghancurkan koloni MO-V sebagai peringatan untuk kembali lagi menjadi penguasa bumi. Ceritanya cukup seru dan lumayan menghibur, terutama untuk para penggemar komik bertema robot Gundam.


 

Info