weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik yuyu hakuso

sinopsis komik yuyu hakuso

"Yusuke Urameshi, 14 tahun, memiliki sifat buruk yang tidak disukai teman maupun gurunya. Suatu hari, ia tewas tertabrak mobil karena menolong seorang anak kecil yang sedang main bola di jalan raya. Ternyata Yusuke belum waktunya mati sehingga ia punya kesempatan untuk hidup kembali. Namun sebelum kebangkitannya kembali, Yusuke harus menjalani tes lebih dulu."

Yusuke Urameshi, 14 tahun, siswa SMP Sarayashiki yang suka berbuat seenaknya, tingkahnya membuat teman dan gurunya merasa kesal. Namun dibalik keburukannya, Yusuke juga mempunyai sisi baik. Dia menyelamatkan anak kecil yang sedang dalam bahaya karena hendak mengambil bola di tengah jalanan. Sang anak berhasil diselamatkan Yusuke, tapi dirinya sendiri tertabrak mobil hingga tewas. Arwahnya melayang-layang dan bertemu dengan Botan, seorang guide dunia arwah. Botan menawarkan test untuk hidup kembali karena kematiannya diluar jadwal, namun Yusuke menolak dengan anggapan kematiannya telah membuat semua orang menjadi lega dan senang.
Kabar kematian Yusuke telah beredar luas, teman-teman dan guru Yusuke datang melayat. Mereka merasa sangat kehilangan, terutama Keiko Yukimura siswi cantik yang sangat menyukainya, kemudian Kazuma Kuwabara murid berandalan yang gemar menantangnya berkelahi dan Kepala Sekolah Pak Takenaka yang bijak. Mereka bersama Atsuko Urameshi ibu dari Yusuke tidak percaya jika Yusuke telah pergi secepat itu. Anak kecil yang pernah ditolongnya juga datang bersama ibunya untuk mengucapkan terima kasih, namun anak kecil tersebut masih belum mengerti kalau Yusuke telah meninggal. Melihat semua itu hati Yusuketergerak dan memutuskan untuk ikut test agar bisa hidup kembali. Sebelum tubuhnya dikremasi, dia masuk kedalam mimpi Keiko untuk mengabarkan tubuhnya yang berada di dalam peti mati masih hidup. Keiko dan Atsuko segera memeriksa kembali tubuhnya dan menyadari jantung Yusuke berdetak kembali. Yusuke kembali hidup walau masih dalam keadaan koma. Dapatkah nantinya Yusuke benar-benar bangun dari komanya?

Komik ini bercerita tentang Yusuke Urameshi, siswa nakal yang tewas setelah menolong anak kecil. Setelah kejadian ini Yusuke menjadi sadar bahwa banyak orang-orang yang menyayanginya. Dia memutuskan tekat untuk hidup kembali dan berubah. Tapi sebelumnya dia harus menjalankan test yang diberikan oleh Hakim Neraka Enma Daiou. Cerita komik ini sangat seru melihat perjuangan Yusuke agar bisa hidup kembali. Ditambah lagi melihat kelucuan Kuwabara, siswa nakal yang tampangnya terlihat lebih tua dari usianya. Dari sebelumnya mereka sebagai rival yang suka saling berkelahi namun berubah menjadi sahabat sejati. 

 

Info