weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: SINOPSIS KOMIK The Nightmare's Invitation

SINOPSIS KOMIK The Nightmare's Invitation

"Sebuah toko bernama 'The Dream's Invitation' menyediakan benda apapun yang dibutuhkan seseorang yang sedang dalam kesulitan. Setiap orang yang berkunjung ke toko itu akan mendapatkan benda yang bisa menyelesaikan masalahnya, namun penyelesaian itu harus dibayar dengan jiwa orang yang dikasihinya, atau bahkan jiwanya sendiri..."

Chiho Yuki selalu saja berkhayal dekat dengan Satake, kakak kelasnya yang disukainya. Di tengah perjalanan dia mendapat brosur tentang sebuah toko yang menjual berbagai macam jimat. Karena penasaran Chiho mendatangi toko tersebut yang bernama 'The Dream's Invitation'. Di dalam telah menanti seekor kucing yang bisa berbicara dan memberinya jimat kaki kelinci tanpa harus membayar terlebih dahulu. Jimat kaki kelinci itu mempunyai kemampuan mengabulkan tiga permintaan. Permintaan pertama Chiho adalah kemenangan lukisan Satakedan permintaan tersebut menjadi kenyataan. Chiho tidak menyadari jika permintaannya itu merupakan awal bencana bagi Satake.

Komik ini memiliki cerita yang menghibur. Bercerita tentang sebuah toko barang antik 'The Dream's Invitation' yang dikelola oleh dua orang Iblis, Noal dan Marius. Mereka menjual barang-barang aneh yang bisa memenuhi keinginan si pembeli. Namun ada syarat pemakaiannya yang jika dilanggar akan berakibat kematian untuk si pembeli dan orang-orang yang berkaitan dengannya. Dalam satu komik terdapat 7-8 cerita pendek dan komik ini hanya terbit sampai jilid 5 saja. Karena tema cerita yang hampir mirip-mirip, kebanyakan tentang remaja putri yang memakai jimat dan melanggar aturan membuat keseluruhan cerita menjadi monoton.

 

Info