weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Goong Palace Story

Sinopsis Komik Goong Palace Story

Komik Goong bercerita tentang Sistem pemerintahan Monarki berakhir lama di Korea, tetapi masih ada beberapa negara lain yang memiliki raja, ratu, pangeran dan putri di negaranya. Apa yang terjadi jika Korea terus dalam sistem Monarki? Dan bagaimana jika semua istana megah yang sekarang hanya peninggalan sejarah, benar-benar diisi dengan orang? Apa yang terjadi jika keluarga kerajaan masih mempertahankan adat istiadat istana? Selamat datang di dunia dimana Korea masih memiliki keluarga kerajaan! Tapi bagi Che-Kyung, seorang gadis dari sekolah Menengah Atas (SMA), itu adalah sebuah tragedi, karena ia harus menikah dengan pangeran yang ternyata menjadi benar-benar menyebalkan.

Vol.27
Saat Paduka sakit, Sin menggantikan ayahnya menjadi Raja sementara dan sibuk dengan tugas-tugas Kerajaan. Chae Kyeong juga menjalani hidupnya sendiri dan mulai berpacaran dengan cowok lain. Sepertinya tak ada harapan mereka bisa bersatu lagi. Benarkah?
Jangan lewatkan kisah terakhir Goong yang seru ini!


 

Info