weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dan Doh Road to St Andrews

Sinopsis Komik Dan Doh Road to St Andrews

"Tadamichi Aoba melakukan perjalanan seorang diri ke Inggris untuk mengejar dua orang yang berusaha tampil di turnamen All England Open, yaitu Shinjo sang guru serta Akano yang dia hormati. Namun, stiknya dicuri di Thailand ketika Dandoh tengah transit! Berbagai kesulitan menghadang Dandoh yang mati-matian mencari stiknya!! Dapatkah dia tiba di Inggris dengan selamat!?"

Tadamichi Aoba atau lebih dikenal dengan panggilan Dandoh berangkat ke Inggris dengan melanggar nasehat yang diberikan Takuya AkanoDandoh berencana mengikuti turnamen AllEngland Open sebagai pemain. Namun pesawat yang ditumpangi Dandoh harus transit terlebih dahulu di Bangkok Thailand dan harus dilanjutkan dengan pesawat lain besok hari yang berarti Dandoh harus menunggu 18 jam lagi. Dari sinilah dimulai kemalangan yang menimpa Dandoh, dia kehilangan dompet dan stik golfnya. Padahal salah satu stik tersebut spesial buatan guru Shinjo dan ada shaft pemberian kak Taku juga. Bagi Dandoh itu adalah barang berharga yang cuma ada satu di dunia. Dandoh meminta bantuan Sadwaki pria lokal untuk mencari stik golfnya yang hilang dengan bayaran sebuah jam tangan. Dari hasil penyelidikan Sadwaki, pembelinya adalah orang kaya bernama TanthinSadwaki tidak berani menemani Dandoh lebih jauh lagi karena takut dengan reputasi Tanthin. Terpaksa Dandoh seorang diri nekat menerobos masuk rumah Tanthin tetapi kepergok oleh penjaga, beruntung nona Ramia putri Thantinmenolongnya. Esok harinya Dandoh meminta baik-baik kepada Thantin untuk mengembalikan stik golfnya, namun Tanthin malah menyuruh Dandoh untuk segera pulang. Ramia turut membantu dengan mengajukan pertandingan taruhan antara Dandoh melawan ayahnya. Dandoh yang tidak mempunyai peralatan golf terpaksa menggunakan sekop. Bisakah Dandohmengalahkan Tanthin dengan hanya bermodalkan sekop?

Komik ini merupakan lanjutan dari komik Dandoh, bocah golf yang sangat berbakat. Kali ini Dandoh berusaha mengejar dua orang yang dikaguminya yaitu guru Shinjo dan kak Taku. Ceritanya sangat seru menyaksikan perjuangan Dandoh untuk memenangi setiap pertandingan golfnya walaupun dia berulang kali mendapati rintangan yang sangat sulit.  

 

Info